Kategori
Berita

Agen Claudio Vigorelli Siap Bernegosiasi dengan AS Roma

Agen Nicolo Zaniolo, yang kini bermain di AS Roma, Claudio Vigorelli, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menjalin negosiasi dengan pihak klub. Tapi, ia menolak untuk merespon ungkapan Francesco Totti yang beranggapan bahwa pemain bintang Giallorossi tersebut tidak memiliki mentalitas yang tepat.

Main di Fun88 Sekarang

Kontrak di AS Roma Segera Berakhir

Kontrak Nicolo Zaniolo di markas AS Roma di Stadio Olimpic akan berakhir pada Juni 2024 nanti. Tapi dengan waktu yang cukup singkat tersebut, belum ada langkah yang diambil oleh pihak AS Roma untuk mengamankan perpanjangan kontrak dengan salah satu pemain mereka tersebut.

Tentang hal ini, agen sang pemain mengatakan bahwa sebenarnya situasinya cukup jelas. Performa sang pemain sejauh ini dengan klub asal Roma tersebut cukup baik. Ia pun setuju bahwa pihaknya akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan jika saja pihak klub menghampiri pihaknya untuk kemungkinan perpanjangan kontrak jika memang hal ini sesuai dengan kebutuhan dan rencana klub di masa mendatang.

Fokus Meningkatkan Permainan di AS Roma

Tentang pemainnya tersebut, sang agen hanya mengatakan bahwa hal terpenting saat ini hanya 2 hal. Ia dan sang pemain harus fokus untuk meningkatkan performanya di tengah lapangan.

Ia mengklaim bahwa pihak AS Roma tahu bahwa yang terpenting adalah pihak pemain mereka tersebut siap untuk duduk dan melakukan negosiasi. Ia menekankan bahwa performa sang pemain sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah bermain dengan cukup luar biasa dan bahkan merasa bahagia bisa berada bersama rekan-rekan setimnya di klub asal Italia tersebut, termasuk bersama para penggemarnya.

Belum Bisa Dipastikan

Ketika beberapa media, termasuk Fun88 Indonesia, mencoba menggali kemungkinan nilai permintaan yang akan diajukan oleh Zaniolo, sang agen menolak untuk membahas hal tersebut. Tapi menurutnya, dengan menggunakan performa sang pemain setidaknya selama 2 musim terakhir, seharusnya tidak ada pihak yang kesulitan mendapatkan gambaran kasar tentang nilai tersebut.

Sebagai sekilas informasi, ia mengatakan bahwa AS Roma memiliki valuasi yang cukup tinggi terhadap Nicolo pada musim panas tahun lalu. Berdasarkan hal ini dan evaluasi yang dimiliki oleh pihak klub terhadap pemain tersebut, pihaknya akan melakukan negosiasi sampai pada batas-batas yang memungkinkan dan menguntungkan kedua belah pihak.

Memang benar, klub asal Italia tersebut memberikan valuasi yang cukup tinggi terhadap pemain berumur 23 tahun tersebut. Walau karirnya masih pendek, tapi ia sudah mendapatkan valuasi di angka 50 sampai 60 juta Euro di bulan Juli yang lalu. Dengan angka ini, kabar yang beredar mengindikasikan adanya kemungkinan pihak agen akan meminta gaji per musim di angka 4 juta Euro. Meski demikian, nilai ini bisa jadi berubah, antara naik atau turun. Apalagi di saat yang bersamaan, ada beberapa klub yang kabarnya mulai memperhatikan dinamika yang terjadi antara Zaniolo dengan klubnya saat ini. Bukan mustahil jika nanti terjadi jalan buntu tentang negosiasi kontrak antara kedua pihak tersebut, akan muncul alternatif dari pihak luar yang akan mencoba memecah kebuntuan tersebut.