Kategori
Berita

Akankah Barca Jadi Klub Baru Gabriel Jesus?

Klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona, dirumorkan mulai melirik pemain asal Manchester City, Gabriel Jesus. Sang pemain tampaknya dijadikan cadangan seandainya La Blaugrana gagal mendatangkan Erling Haaland pada musim panas tahun ini.

Main di Fun88 Sekarang

Tak Cukup Hanya dengan Aubameyang

Barcelona sebenarnya sudah sempat mendatangkan sosok penyerang pada bulan Januari silam. Sosok mantan pemain Arsenal pun dipilih kala itu, Pierre-Emerick Aubameyang. Langkah ini dipuji sebagai langkah tepat dari pihak Barca. Sang pemain baru mereka tersebut tampak mampu bermain dengan cukup baik usai bergabung di klub barunya tersebut.

Sayangnya, sang raksasa sepakbola Spanyol tersebut seolah tak merasa cukup dengan 1 orang pemain penyerang andalan. Mereka pun mulai membangun rencana untuk mendatangkan sosok pemain lain yang bisa mereka andalkan. Dalam hal ini, sosok Gabriel Jesus dari Manchester City menjadi sosok alternatif yang dianggap menarik.

Gabriel Jesus dan Lewandowski

Sosok Gabriel Jesus nantinya akan ditempatkan bersamaan dengan pemain lain yang tengah mereka incar. Sosok pemain tersebut adalah pemain depan asal Bayern Munich, Robert Lewandowski. Sang pemain memang cukup gencar dikabarkan akan segera mengakhiri masa kontraknya di Bayern Munich. Tak hanya itu, sejak beberapa saat yang lalu, sang pemain juga dikabarkan siap menjajal tantangan baru di klub yang baru.

Kami pun mencoba mencari berbagai informasi, termasuk di Fun88 link. Di tempat ini, kami mendapatkan informasi bahwa upaya Barcelona mendatangkan Gabriel Jesus bisa jadi akan mendapatkan jalan mulus. hal ini karena penyerang Bundesliga, Erling Haaland dikabarkan juga akan mengakhiri kontraknya di Jerman pada musim panas tahun ini. Berbagai rumor mulai menyebar sejak saat itu. Dari sekian banyak klub yang dikabarkan dipertimbangkan sang pemain, tampaknya ada kemungkinan Manchester City akan menjadi markas barunya.

Tantangan bagi Gabriel Jesus

Jika memang benar demikian halnya, keberadaan Gabriel Jesus akan mengalami tantangan tersendiri di Manchester City. Hal ini mengingat Erling Haaland merupakan sosok pemain dengan rekor gol yang cukup tinggi. Jika ia benar-benar bergabung dengan City, maka bukan tidak mungkin sang pemain incaran Barca ini justru akan kesulitan mendapatkan jam terbang.

Hal ini akan menjadi masalah baru bagi sang pemain Manchester City tersebut. Apalagi sebelumnya ia sudah banyak mengalami masalah dalam mendapatkan jam terbang. Walau sebelumnya sang pelatih sempat dikabarkan tidak terlalu tertarik untuk menurunkan dirinya di berbagai laga Manchester City.

Dengan masalah yang demikian kompleks, terbuka kemungkinan bagi sang pemain untuk meniti karir di tempat lain. Walau demikian, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang menegaskan klub berikutnya yang akan menajdi tempat berlabuh sang pemain tersebut. Kemungkinan informasi ini sendiri baru akan beredar jelang dimulainya bursa transfer musim panas pada bulan Juli tahun ini.