Kategori
other

Antonio Rudiger Mungkin Akan Pindah ke Real Madrid

Pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan semakin besar kemungkinannya bergabung ke Real Madrid. Beberapa sumber bahkan menyebutkan sang pemain Chelsea tersebut akan mewujudkan langkah besarnya tersebut pada musim panas tahun ini.

Main di Fun88 Sekarang

Langkah Besar bagi Antonio Rudiger

Sang pemain berdarah Jerman tersebut akan menyelesaikan kontraknya di Stamford Bridge pada musim panas tahun ini. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak The Blues belum berhasil memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Hal ini tentu saja bukan didasari tidak adanya niat dari Chelsea untuk mempertahankan sang pemain. Namun, sanksi yang mengikat pemilik Chelsea menyebabkan klub tersebut tidak bisa mendatangkan pemain baru atau menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain mereka.

Hal ini terjadi karena pemilik Chelsea saat ini merupakan sosok oligark asal Rusia, Roman Abramovich. Sang pemilik sendiri saat ini tengah menanti sosok baru yang akan menjadi pemilik klub sepakbola tempat Antonio Rudiger saat ini mengabdi.

Menanti Kepastian bagi Antonio Rudiger

Laporan yang kami terima dari Fun88 menyebutkan bahwa belum ada tanggal pasti peralihan kepemilikan tersebut akan terjadi. Sayangnya, hal ini juga berarti bahwa pihak Chelsea memiliki waktu yang semakin terbatas untuk bisa meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan pihak mereka setidaknya untuk satu musim mendatang.

Di saat bersamaan, berbagai klub mulai mengincar pemain Chelsea. Real Madrid adalah salah satu di antaranya. Klub sepakbola asal Spanyol tersebut menunjukkan minat yang besar mereka terhadap pemain bertahan The Blues, Antonio Rudiger.

Minat Besar dari Real Madrid

Sumber kami jug amenyebutkan bahwa Real Madrid menekankan besarnya niat mereka terhadap sang pemain. Hal ini berangkat dari permainan Antonio Rudiger yang tampil begitu baik pada musim kompetisi tahun ini. Hal tersebut terlebih ditampilkannya kala membela Chelsea saat menjalani laga perempat final Liga Champions.

Kini Real Madrid bergerak semakin dekat untuk mewujudkan rencana mereka tersebut. Kini di tengah masalah yang membelit Chelsea, berbagai pihak yakin bahwa kini hanya tinggal masalah waktu bagi Real Madrid untuk mendatangkan sosok pemain tambahan ke markas mereka tersebut.

Real Madrid bukanlah satu-satunya pihak yang memiliki minat terhadap sang pemain The Blues tersebut. Sebelumnay beberapa media memberitakan hal yang sama terjadi di berbagai klub sepakbola. Sang pemain berusia 29 tahun tersebut menarik perhatian dari berbagai klub sepakbola. Setidaknya nama-nama seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Manchester United berada di tengah pusaran klub yang memperhatikan kiprahnya belakangan ini.