Kategori
Berita

Aston Villa Siap Turunkan Pemain Baru

Aston Villa semakin gencar melaksanakan strategi mereka di berbagai lini. Tak hanya berfokus pada mendatangkan pemain baru, klub di bawah pimpinan Steven Gerrard tersebut juga tengah mengoptimalkan bakat yang mereka miliki. Rumor terakhir menyebutkan bahwa mereka siap menurunkan para pemain luar biasa di musim kali ini.

Main di Fun88 Sekarang

Strategi Aston Villa

Menurut laporan dari Fun88, Aston Villa telah melakukanp endekatan untuk pemain mereka, Jan Bednarek baru-baru ini. Tampaknya langkah tersebut diambil oleh pihak klub setelah cedera yang dialami oleh Diego Carlos.

Sebelumnya, sang pemain berdarah Brasil tersebut cukup jarang terlibat dalam laga-laga pihak Steven Gerrard. Kondisi bertambah parah setelah ia mengalami cedera di bagian otot Achilles pada akhir pekan lalu. Tak hanya berdampak pada dirinya, cedera tersebut bahkan harus memaksa pihak klub untuk mencair sosok pemain belakang tengah yang baru.

Langkah Mengejutkan dari Aston Villa

Sang pemain tampaknya bukanlah sosok pemain yang diunggulkan oleh pihak klub. Inilah yang membuat langkah Aston Villa menjadi menarik. Terlepas dari kurangnya performa sang pemain,m pihak klub dikabarkan mulai mendekati sang pemain.

Tak hanya itu, kondisinya juga cukup menarik bahkan jika dibandingkan dengan para pemain bertahan lainnya. Di kancah Liga Primer Inggris sendirinya, dirinya tidak bisa dianggap sebagai pemain yang cukup handal. Apalagi sang pemain berdarah Polandia tersebut sudah beberapa kali melakukan kesalahan pada laga-laga mereka sebelumnya. Belum jelas rencana yang dimiliki oleh pihak Steven Gerrard terhadap dirinya di tengah berbagai data menantang tentang sang pemain.

Menanti Performa Sang Pemain

Di tengah persepsi negatif tentang sang pemain, beberapa kalangan sebenarnya membeirkan dukungan mereka. Ralph Hassenhutl, misalnya, mengatakan bahwa sang pemain merupakan sosok pemain agresif ketika berhadapan satu lawan satu di barisan belakang. Ia juga merupakan sosok pemain yang mampu mengendalikan bola dengan tenang. Tak hanya itu, ia juga dianggap memiliki pemahaman yang baik tentang para pemain di sekitarnya.

Kemampuan sang pemain bahkan disebut-sebut tak hanya berhenti di situs. Meski hanya berstatus pemain belakang, ia diklaim mampu memberikan nasihat taktis yang cukup berguna bagi rekan-rekan setimnya. Dengan kemampuan yang seperti ini, sang pemain sebenarnya memiliki bakat yang cukup besar untuk bisa dikembangkan lebih lanjut. Ini juga sepertinya yang menjadi alasan pihak Aston Villa untuk mengarahkan pandangan mereka kepada sang pemain.

Jika nantinya Steven Gerrard akhirnya menambah jam terbang sang pemain, tampaknya hal ini akan menjadi pemandangan yang cukup menarik. Sebagai seorang pemain berusia 26 tahun, tak banyak sebenarnya orang yang berharap akan dirinya, tapi mengingat sosok Gerrard sebagai pelatih yang mumpuni, banyak kalangan berharap muncul kejutan di balik penunjukan dirinya.

Sebelumnya, pihak Gerrard dikabarkan lebih memilih untuk menunjuk Ezri Konsa untuk menempati bagian belakang tengah. Tapi tampaknya sang juru taktik tak terlalu mempercayai Tyrone Mings. Tampaknya, sosok Bednarek dianggap akan lebih mampu menjawab kebutuhan klub di bagian ini. Meski secara taktis, ia bisa jadi tidak memiliki kemampuan pada skala yang cukup, bisa jadi kemampuannya dalam menggerakkan rekan setimnya yang justru menjadi andalan.