Kategori
Berita

Barcelona Matangkan Rencana demi Erik Lamela

Bursa musim transer panas semakin mendekat. Berbagai klub sepakbola semakin gencar mematangkan langkah mereka demi menyambut kesempatan ini. Barcelona pun tidak terkecuali. Bahkan klub sepakbola asal Spanyol ini dikabarkan mulai melirik salah satu pemain Sevilla, Erik Lamela.

Main di Fun88 Sekarang

Barcelona dan Erik Lamela

Erik Lamela tengah kesulitan menjalani masa-masanya di Sevilla. Salah satu penyebab kesulitan ini adalah cedera yang dialaminya yang sudah berjalan cukup lama. Sebelumnya, sang pemain asal Argentina tersebut sempat turun secara rutin dalam setiap laga yang dijalani oleh Sevilla pada awal musim kompetisi tahun ini. Sang mantan pemain sayap Tottenham Hotspur tersebut pun berhasil kembali turun laga setelah menyelesaikan masa perawatannya pada bulan lalu. Tak lama berselang dari turunnya kembali dirinya, ia langsung mencetak gol pada laga kontra Real Madrid. Bahkan golnya itu pula yang sukses menjadikan Sevilla sebagai pemenang atas klub asal Spanyol tersebut.

Sosok sang pemain Sevilla tersebut memang bukan pemain biasa. Tak hanya dari segi kemampuan, ia juga cukup dikenal berkat penghargaan Puskas FIFA yang diterimanya pada tahun 2021 silam. Penghargaan tersebut ia terima berkat gol yang dicetaknya untuk Arsenal saat menghadapi Arsenal, seperti yang disampaikan di link alternatif Fun88.

Peluang untuk Mendatangkan Erik Lamela

Kini, beberapa sumber mengatakan ada kemungkinan pihak Barcelona akan menjadi klub baru pemain Sevilla tersebut. Sang pemain sayap asal Argentina tersebut memang belum dikabarkan telah menerima penawaran tersebut. Tapi, mengingat berbagai penawaran yang telah dilakukan oleh pihak Barca beberapa kali di masa lalu, akan sangat mudah melihat peluang penawaran ini akan kembali dipertimbangkan oleh Erik Lamela.

Apalagi Barca sendiri memiliki riwayat sukses mendatangkan beberapa pemain asal Sevilla. Beberapa nama mulai dari Luuk de Jong, Ivan Rakitic, hingga Dani Alves adalah sosok yang tak lagi asing bagi sang pemain Sevilla tersebut. Meski pemain tersebut tak lagi bersama Barca, namun setidaknya Barcelona telah membuktikan diri sebagai tempat yang cocok bagi para pemain Sevilla untuk berkembang.

Sementara itu, sumber lain mengatakan Valencia dan Atletico Madrid juga mulai membuka pembicaraan untuk mendatangkan sang pemain tersebut. Tapi, kedua pihak ini masih belum memberikan penawaran resmi maupun pembicaraan mengikat dengan pihak klub. Di tengah kondisi semacam ini, peluang Barca pun semakin besar untuk menjalin relasi baru dengan sang pemain.