Kategori
Berita

Barcelona Tolak Tawaran Transfer dari Chelsea

FC Barcelona dikabarkan menolak penawaran yang diberikan oleh pihak Chelsea. Kedua klub sepakbola tersebut memang baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam sebuah negosiasi untuk mendatangkan pemain baru ke markas Stamford Bridge. Tapi kini, negosiasi tersebut tampaknya kembali berakhir dengan jalan buntu, meski hal ini tak langsung mematahkan arang Thomas Tuchel.

Main di Fun88 Sekarang

Tawaran Chelsea Ditolak Barcelona

Chelsea dikabarkan siap melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari markas Barcelona. Bahkan klub di bawah pimpinan Thoams Tuchel tersebut baru saja mengajukan kembali penawaran senilai 14 juta poundsterling demi mendapatkan sang penyerang veteran tersebut. Sayangnya, penawaran tersebut tak berbuah dengan penerimaan dari pihak La Blaugrana.

Sumber kami melaporkan bahwa pihak Thomas Tuchel tak terkejut dengan langkah ini dan justru tetap semangat untuk mendatangkan sang pemain. Ia bahkan berharap pihak Chelsea bisa menyesuaikan nilai penawaran dengan permintaan pihak sang raksasa Catalan di angka 25 juta Euro. Ia juga dikabarkan telah memprioritaskan kedatangan sang pemain di antara berbagai agenda lainnya. Jika rencana mereka berjalan dengan lancar, maka sang pemain dijadwalkan akan mulai bergabung dengan mereka di musim kompetisi mendatang.

Opini Tuchel

Tuchel sendiri sempat dimintai pandangannya terkait pembicaraan kedua pihak yang tengah buntu. Sang pelatih Chelsea tersebut mengatakan bahwa ada beberapa pemaij yang tetap akan berstatus sebagai pemain di sebuah klub sepakbola., Tidak ada yang bisa mengubah halt ersebut. Tapi, dirinya beranggapan ada ikatan yang kuat antara pihaknya dengan Aubameyang yang membuatnya yakin untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut.

Barcelona sendiri dikabarkan tetap bersedia melanjutkan pembicaraan dengan pihak Chelsea. Meski pada saat bersamaan kepindahan Memphis Depay dari markas mereka ke Juventus masih menemui jalan buntu. Hingga berita ini diturunkan, kedua pihak dikabarkan masih memiliki selisih nilai transfer 10 juta Euro yang masih belum berubah sejak pembicaraan keduanya terakhir kali.

Tawaran Menggiurkan untuk Sang Pemain Barcelona

Menurut informasi dari Fun88 Indonesia, Chelsea tak hanya berharap bisa mendatangkan Aubameyang dengan hanya mengandalkan transfer. Pihak Stamford Bridge bahkan dikabarkan bersedia melipatgandakan gaji sang pemain. Hal ini tampaknya cukup berhasil dalam menarik perhatian sang pemain berdarah Gabon tersebut. Gajinya sendiri sudah mencapai angka yang luar biasa sebelum bergabung dengan Chelsea. Jika nanti kepindahannya terwujud, bisa jadi kita akan melihat jumlah rekor lain dari pihak Chelsea. Hal ini juga yang mendorong pihak Barcelona untuk melepaskan sang pemain yakni untuk meringankan beban keuangan mereka.

Di saat yang bersamaan, hal ini juga mengindikasikan bahwa ada kemungkinan pihak Barcelona tidak akan melepas kedua pemain tersebut secara bersama-sama. Kepergian salah satu di antaranya setidaknya akan memberikan ruang keuangan yang cukup besar untuk mempertahankan pemain yang satunya. Belum lagi kepergian kedua pemain tersebut secara bersama-sama akan memperburuk performa klub, suatu hal yang tidak diinginkan oleh Xavi Hernandez. Seperti yang diketahui, sang pelatih La Blaugrana tersebut memang tengah berharap pihaknya bisa keluar sebagai juara La Liga di musim ini.