Kategori
Berita

Chelsea Berisiko Kehilangan Aubameyang

Pemain Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, bisa jadi akan segera meninggalkan Stamford Bridge musim panas mendatang demi bergabung dengan PSG. Sang penyerang asal Gabon tersebut bergabung ke The Blues pada hari terakhir bursa transfer dengan nilai hanya 10 juta poundsterling. Pihak PSG dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan dirinya untuk menjajaki kemungkinan transfer. Sementara pelatih Chelsea mengatakan bahwa sang pemain depan tersebut tak perlu terlalu khawatir karena dirinya tak lagi perlu membuktikan kemampuan dirinya.

Main di Fun88 Sekarang

Rencana Berikut Aubameyang

Pemain asal Chelsea, Pierre-Emeerick Aubameyang dikabarkan berencana untuk pindah haluan pada musim panas tahun depan. Langkah tersebut tejradi dalam kurun waktu yang cukup singkat setelah sang mantan kapten Arsenal tersebut memilih untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan klub asal London barat tersebut.

Bahkan kepindahannya saat itu cukup menarik perhatian karena pihak Chelsea hanya mengeluarkan uang 10 juta poundsterling di hari terakhir bursa transfer. Kini, dirinya pun sudah siap untuk membentuk kembali perjalanannya dengan memilih untuk berganti atribut pemain.

Aubameyang Siap Memulai Langkah Baru

Setelah menjalani musim yang kurang produktif di Chelsea, Aubameyang tampaknya lebih memilih untuk berganti tempat daripada menunggu momen yang tepat bagi dirinya untuk bangkit. Sejak pertama kali berstatus pemain The Blues, ia memang hanya berhasil mencetak 2 gol dalam 3 laga terakhir dirinya bersama tim Graham Potter.

Meski jumlah ini sebenarnya relatif cukup tinggi, tapi tampaknya dari dalam diri sang pemain, jumlah ini masih dianggap belum cukup. Akibatnya mantan pemain FC Barcelona tersebut kini jsutru lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain jika memang kesempatannya sudah tiba.

Pihak klub sepakbola asal Paris, Perancis, tersebut memang dikatakan sudah mulai membangun komunikasi dengan dirinya. Namun hingga saat ini belum ada detil lebih lanjut tentang diskusi antara keduanya.

PSG Aktif Bangun Negosiasi

Menurut sumber kami dari Fun88 link, jika benar nanti dirinya berganti klub, maka ia akan kembali bersua dengan Christophe Galtier. Ia merupakan sosok yang membina Aubameyang selama masa-masanya sebagai pelatih di Saint-Etienne.

Sang pemain asal Gabon tersebut memang kurang begitu produktif di Chelsea, meski torehan golnya tak bisa dibilang sedikit. Namun performanya memang terlihat menurun setelah dirinya gagla mencetak gol ketika bermain bersama Chelsea di pertandingan melawan Dinamo Zagreb dan RB Salzburg di Liga Champions.

Rasa kesal pun menumpuk dalam dirinya. Seolah tak bisa terbendung lagi, ketika bermain melawan Crystal Palace dan AC Milan, ia terlihat bermain dengan lebih agresif dari biasanya. Ia langsung bergerak cepat dan mencetak gol serta mengantarkan klubnya keluar sebagai pemenang pada kedua pertandingan tersebut.

Berkat permainannya tersebut, ia berbuah pujian dari sang pelatih. Bahkan Graham Potter sendiri mengatakan bahwa Aubameyang tidak perlu terlalu khawatir untuk membuktikan dirinya. Sang pelatih langsung berujar bahwa dirinya begitu senang bekerja sama dengan sang pemain depan tersebut. Ia menikmati waktu-waktu mereka bersama dan memuji permainannya di tengah lapangan. Ia bahkan menyebut Aubameyang sebagai sosok pemain yang baik, mampu fokus, bermain dengan baik, berhasrat untuk selalu bermain, berhasrat untuk bisa mencetak gol, dan memberikan yang terbaik untuk timnya.