Kategori
Berita

Harry Maguire Tolak Tawaran Barcelona

Bursa transfer pemain tengah mengalami pergolakan yang cukup besar. Hal ini cukup wajar terjadi di tengah jendela transfer yang semakin sengit. Berbagai klub sepakbola tentunya mulai mengambil langkah agresif untuk bisa melepas atau mendatangkan sosok pemain yang mereka incar. Salah satu klub yang berada dalam pusaran ini adalah Barcelona, klub sepakbola asal Spanyol. Beberapa nama pemain mulai dikaitkan dengan rencana transfer klub asuhan Xavi Hernandez tersebut, termasuk Harry Maguire asal Manchester United.

Main di Fun88 Sekarang

Penolakan dari Harry Maguire

Pemain Manchester United, Harry Maguire, memberikan kepastian terkait rumor yang mengaitkan kepindahan dirinya. Sang pemain memutuskan untuk membantah rumor kepindahan dirinya dari Old Trafford ke Camp Nou. Langkah ini ia ambil untuk menjawab kritik yang dilemparkan kepada dirinya terkait permainannya sejauh ini di markas Manchester Untied tersebut.

Sang pemain bertahan kebangsaan Inggris tersebut memang belakangan kerap mendapatkan kritik. Para penggemar Setan Merah bahkan melemparkan kritik tajam terhadap dirinya selama laga persahabatan pramsuim kontra Crystal Palace. Pada laga yang dihelat di Melbourne pada minggu lalu waktu setempat tersebut, tampaknya tak sedikit penggemar Manchester United beranggapan dirinya belum bermain dengan maksimal untuk kesekian kalinya.

Harry Maguire Berjuang di Manchester United

Kritik para penggemar Manchester United tersebut memang dapat dipahami dari beberapa sisi. Harry Maguire memang tak bisa mengelak dari kondisinya saat ini. Pemain yang berada di bawah gemblengan Erik ten Hag tersebut memang tengah berjuang untuk meningkatkan performanya di United pada musim kompoetisi yang lalu. Permainannya menjadi sorotan terlebih setelah Manchester United hanya berhasil mengakhiri musim kompetisi dengan berada di peringkat 6 klasemen Liga Primer Inggris. Hasil ini dianggap mengecewakan. Beberapa penggemar Manchester United pun mulai mengarahkan kekesalan mereka kepada dirinya.

Tampaknya kondisi ini mulai dimanfaatkan oleh beberapa kalangan untuk menargetkan dirinya. Salah satu di antaranya adalah Barcelona. Bahkan ada beberapa sumber yang mengatakan pihak Barcelona mulai menargetkan sang pemain sebagai bagian dari transfer Frenkie de Jong. Hal ini berarti bahwa Barcelona membuka peluang bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka dengan sejumlah uang tunai ditambah dengan Harry Maguire dalam paket yang sama.

Keputusan Pasti Sang Pemain

Sayangnya, menurut informasi yang kami peroleh dari link Fun88, tampaknya langkah tersebut tak bergayung sambut dari Harry Maguire. Sang pemain kebangsaan Inggris tersebut kabarnya langsung menolak mentah-mentah opsi dari pihak Barcelona tersebut.

Informasi yang berhasil kami himpun mengatakan bahkan sang pemain sendiri yang menyampaikan hal ini. Kepada sang perwakilan dirinya, sang pemain Manchester United tersebut dengan jelas mengatakan untuk menolak semua upaya pendekatan yang berasal dari Camp Nou.

Sumber kami pun mengonfirmasi hal ini. Beberapa pemain, terutama yang mendapatkan kritik keras, akan berusaha untuk pergi terutama karena kondisi mereka yang belum berkembang baik dan jika mereka mendapatkan penawaran yang menarik. Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Harry Maguire. Sang pemain Manchester United tersebut berkomitmen untuk mengakhiri musim kompetisi berikutnya dengan penuh prestasi bersama Setan Merah.