Kategori
Berita

Joe Rothwell, Sosok Pemain Incaran Norwich City

Tiga klub sepakbola dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan sosok pemain yang sama. Ketiga klub tersebut adalah Norwich City, Fulham, hingga Rangers. Sementara sosok pemain yang tengah mereka incar adalah pemain tengah asal Blackburn Rovers: Joe Rothwell.

Main di Fun88 Sekarang

Mengejar Sosok Joe Rothwell

Sang pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan menolak penawaran perpanjangan kontrak dari pihak Rovers. Dengan adanya keputusan ini, sang pemain menegaskan bahwa dirinya akan mencari klub baru yang bersedia menampung dirinya pada musim panas tahun ini. Untungnya, sang mantan pemain di klub muda Manchester United tersebut dikabarkan akan memiliki beberapa opsi.

Beberapa media olahraga setempat menyebutkan bahwa salah satu klub yang berniat meminang dirinya adalah Norwich City. Tak hanya itu, Norwich City dikabarkan siap bersaing dengan Rangers demi bisa mendatangkan pemain incaran mereka tersebut. Di samping itu, sempat muncul juga kabar yang menyebutkan Steven Gerrard sempat memberikan penawaran bagi sang pemain untuk bergabung ke Aston Villa. Sayangnya, penawaran tersebut tak kunjung berbuah.

Menolak Bergabung dengan Bournemouth

Bournemouth, yang berhasil lolos secara otomatis dari Kejuaraan pada musim lalu, kabarnya sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada sang pemain sejak bulan Januari silam. Tapi tampaknya sang pemain tidak memberikan respon terhadap penawaran tersebut, seperti yang diberitakan di halaman login Fun88. Dengan langkah ini, kemudian muncul kabar bahwa ada peluang sang pemain akan pindah ke Liga Primer Inggris pada tahun ini.

Kabar ini kemudian sampai ke telinga berbagai klub sepakbola. Salah satu di antaranya adalah Fulham. Klub sepakbola ini dikabarkan siap bersaing dengan Bournemouth demi mendapatkan kepastian dari sang pemain untuk bergabung dengan mereka. Tampaknya Fulham sendiri cukup optimis dengan langkah dan penawaran mereka. Apalagi sang pemain akan menyelesaikan masa kontraknya pada musim panas tahun ini. Tapi perlu diingat bahwa Fulham tidak sendirian. Setidaknya Rangers dan beberapa klub Championship lainnya juga dikabarkan memiliki minat yang sama terhadap pemain tersebut.

Bersaing demi Dapatkan Joe Rothwell

Persaingan ketat memang kabarnya akan terjadi demi mendapatkan sang pemain Bournemouth tersebut. Di samping ketiga nama klub yang sudah disebutkan sebelumnya, beberapa sumber mengatakan bahwa West Bromwich Albion dan Sheffield United juga akan bergabung dalam upaya mereka untuk mendapatkan sang pemain tersebut.