Kategori
Berita

Kabar Terbaru Cedera Pemain Rangers

Rangers terpaksa harus bermain tanpa dukungan Connor Goldson selama beberapa bulan mendatang. Kepastian ini disampaikan oleh pihak klub setelah mendapatkan hasil pemeriksaan menyeluruh terhadap masalah cedera yang dialami pemain tersebut di bagian pahanya.

Main di Fun88 Sekarang

Kondisi Pemain Bertahan Rangers

Pemain bertahan Rangers tersebut terpaksa harus dipanggil keluar lapangan pada laga babak pertama ketika pihaknya dibantai habis Liverpool dengan skor 1-7 di kompetisi Liga Champions. Pihak klub kemudian memastikan sang pemain bertahan tersebut mengalami masalah cedera berkepanjangan. Terakhir, Gio van Bronckhorst memastikan pemain bimbingannya tersebut tidak akan bisa turun setidaknya untuk jangka waktu dekat. Kondisi ini memberikan beban berat ke permainan klub tersebut, yang tengah berusaha untuk membangun serangan mereka kepada pihak lawan, terutama Liverpool yang sukses mempermalukan mereka di pertandingan tersebut.

Ketika ditanya awak media, sosok asal Belanda tersebut memastikan dua pemainnya, Goldson dan Jack mengalami cedera. Cedera yang menyerang otot kedua pemain tersebut menyebabkan keduanya tidak akan bisa turun dalam waktu yang dekat. Ia pun cukup terpukul dengan hal ini apalagi Connor sudah cukup sering bermain dengannya sejak dirinya ditunjuk sebagai pelatih.

Belum Bisa Dipastikan Pihak Rangers

Ketika ditanya kemungkinan sang pemain bisa kembali dipanggil, ia mengatakan belum tahu persis. Tapi ia memberikan petunjuk kemungkinan hal ini baru akan terjadi beberapa bulan mendatang.

Tanpa Goldson di tengah para pemain Rangers, akan sangat sulit bagi klub tersebut untuk membangun serangan dan pertahanan mereka. Apalagi selisih 6 gol yang terjadi di laga bersama Liverpool membuktikan ada masalah besar yang harus mereka selesaikan. Gol hat-trick dari Mo Salah yang terjadi hanya dalam selisih waktu 6 menit mempertegas masalah tersebut, ditambah dengan serangan dari Darwin Nunez dan Roberto Firmino. Rasa malu tersebut menjadi semakin besar ketika Harvey Elliot semakin mendekorasi pertandingan tersebut dengan debut golnya di Liga Champions bagi Liverpool.

Siap dengan Rencana Baru

Masalah serius di bagian pertahanan kini seharusnya menjadi prioritas yang harus diselesaikan pihak Gio van Bronckhorst. Pemain yang mereka datangkan di musim panas lalu, menurut pantauan Fun88, John Souttar, kemungkinan sudah harus absen karena harus turun di Piala Dunia 2022. Sementara Filip Helander juga sedang mengalami masalah fisik yang membuatnya akan harus berada di bangku pemain cadangan selama beberapa waktu.

Sedangkan Ben Davies belum bisa dipastikan dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Motherwell. Kondisi fisiknya masih dipertanyakan setelah mengalami cedera ketika berhadapan dengan mantan klubnya di pertengahan minggu lalu. Seandainya pihak tim medis Rangers menyatakan dirinya tidak bisa turun, kemungkinan Leon King dan James Sands akan menjadi harapan pelatih Rangers tersebut di bagian pertahanan tengah. Kondisi ini memang sangat tidak ideal apalagi kedua pemain tersebut relatif belum memiliki jam terbang yang cukup tinggi untuk menghalang gerak penyerang dari pihak lawan, Kevin van Veen, yang dikenal bergerak dengan cepat dan tajam menghujam lawannya. Meski demikian, sang pelatih tak ingin berkomentar banyak. Ketika diminta tanggapannya oleh beberapa kalangan, ia mengatakan bahwa dirinya tetap merasa optimis akan rencana cadangan mereka tersebut.