Kategori
Berita

Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan kabar kepastian dirinya. Ia mengatakan bahwa dirinya telah memutuskan untuk bertahan di klub sepakbola asal Perancis tersebut. Keputusan tersebut diambilnya walau sebelumnya beredar kabar dirinya dilirik Real Madrid.

Main di Fun88 Sekarang

Kylian Mbappe di PSG

Kontrak sang pemain berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada bulan depan. Akibatnya, Real Madrid sebelumnya dikabarkan cukup optimis bisa mendatangkan sang pemain PSG tersebut dengan status bebas transfer. Optimisme ini sempat muncul walau sebelumnya penawaran yang mereka berikan pada musim panas tahun lalu juga berujung penolakan dari sang pemain.

Tahun ini, optimisme tersebut pun pada akhirnya harus kandas. Kylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan untuk mengabaikan langkah penawaran dari Real Madrid. Sebagai gantinya, ia memilih untuk mengabdikan dirinya kepada Paris Saint-Germain. Untuk membuktikan komitmennya ini, ia telah menghubungi kedua belah pihak dan mengatakan akan menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Kepastian Masa Depan Kylian Mbappe

Sumber kami dari Fun88 mengatakan bahwa Kylian Mbappe sendiri telah mencapai kesepakatan tentang hal-hal pribadi untuk kontraknya dengan pihak PSG. Tak hanya itu, ibu sang pemain juga telah memberikan kepastian bahwa sang pemain telah mengambil keputusan akhirnya.

Sosok keluarga sang pemain tersebut berujar bahwa pihaknya tidak lagi akan menggelar pertemuan terkait masa depan putranya. Dengan adanya keputusan sang pemain, kini tidak akan ada lagi pertemuan semacamnya tersebut.

Ia mengatakan bahwa pihanya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid maupun PSG. Kini diskusi tidak lagi akan dilakukan setelah keputusan yang diambil oleh pihak putranya tersebut.

Penawaran Serupa dari Madrid

Tak hanya tentang keputusan Kylian Mbappe, sosok keluarganya tersebut juga mengatakan bahwa sebenarnya penawaran Real Madrid dan PSG kurang lebih sama. Di Real, ia mengatakan bahwa putranya akan diberikan hak untuk mengendalikan citra dirinya.

Sementara itu, pihak PSG disampaikannya memberikan penawaran berupa nilai kontrak dan gaji yang lebih baik. Dengan kedua jenis penawaran tersebut, pihaknya mengatakan penawaran kedua pihak tersebut nyaris tidak berbeda sama sekali.

Kini, kita tinggal menanti kepastian langkah yang akan diambil sang pemain PSG tersebut. Tapi setidaknya ada 1 hal yang pasti yakni Real Madrid harus menjalani musim kompetisi mereka berikutnya tanpa kehadiran sang pemain yang telah mereka incar sejak tahun lalu tersebut.