Kategori
Berita

Man City Siap Dapatkan Pemain Bintang Baru

Erling Haaland menjadi pemain yang berhasil mencuri semua perhatian dunia ketika masuk ke bursa transfer musim panas. Keputusan yang dia ambmil untuk bergabung dengan Manchester City sontak menjadikan klub asal Inggris trsebut sebagai salah satu, jika bukan, yang terkuat di dunia saat ini. Tapi semua langkah ini ternyata masih belum selesai dan pihak Cityzens sudah punya rencana untuk membangkitkan derap langkah mereka di musim ini.

Main di Fun88 Sekarang

Rekam Man City Tak Bercela

Rekrutmen pemain yang dilakukan Manchester City sudah terbukti tanpa cela dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi semua rekam jejak tersebut tak bisa dibandingkan dengan keberhasilan mereka dalam mendatangkan Erling Haaland. Ditempatkan sebagai penyerang dengan seragam no.9, Pep Guardiola terlihat begitu puas dengan pemain barunya tersebut. Usianya memang masih muda, tapi dalam 11 pertandingan yang ia ikuti, sudah ada 17 gol yang terdaftar atas nama dirinya.

Kedatangan pemain asal Jerman tersebut ke Man City dengan mudah membuat tim Pep Guardiola tersebut diunggulkan keluar sebagia juara. Bukan hanya Liga Primer Inggris, tapi juara Liga Champions juga seolah menjadi semudah kue bagi mereka. Tapi, entah kenapa, langkah Cityzens tidak akan berhenti dalam merekrut pemain. Sudah ada pemain baru yang tidak kalah luar biasa y ang diharapkan mereka untuk segera menajdi rekan Erling Haaland.

Bintang Luar Biasa di Man City

Sebuah rencana besar sudah disiapkan pihak Manchester City. Mereka mungkin sudah sempurna di bagian depan, tapi menempatkan beban yang besar di pundak seorang pemain adalah langkah berisiko. Kabarnya, untuk mengatasi masalah ini, mereka mulai memandang pemain baru untuk menemani Haaland. Pemain tersebut adalah Kvaratskhelia dari Napoli.

Pemain asal Georgia tersebut memang belum bisa secemerlang Haaland. Ia hanya berhasil mencetak 5 gol dan melakukan 3 kali asist sejak awal kompetisi. Tapi ini sudah cukup untuk membuat banyak klub memperhatikan dirinya. Mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, sampai Liverpool paham betul tentang bakat yang belum diasah yang terpendam di dalam diri pemain berumur 21 tahun tersebut.

Masih Belum Final

Pihak Napoli mendatangkan Kvaratskhelia di musim panas dengan nilai 9 juta poundsterling. Jika nantinya sudah ada kesepakatan antara Napoli dengan Man City, pihak link Fun88 menyebutkan sangat besar kemungkinan keuntungan yang diperoleh Napoli akan luar biasa besar. Apalagi Man City bukan termasuk klub yang akan rela membiarkan pemain incaran mereka lepas begitu saja hanya karena masalah uang.

Memang sampai saat ini belum ada angka pasti yang dikeluarkan pihak Napoli. Tapi beberapa sumber mengatakan ada gambaran kasar yang akan diminta klub asal Italia tersebut. Nilai 65 juta poundsterling diharapkan bisa dipenuhi klub yang tertairk dengan dirinya.

Jumlah ini luar biasa besar, tapi tetap tak akan mudah untuk merayu pemain asal dunia sepakbola Italia tersebut. Bahkan pihak Napoli yang berusaha untuk memperpanjang kontrak dengan dirinya seolah terhalang di tengah. Ini karena calon rekan Erling Haaland tersebut kabarnya tengah mempertimbangkan semua langkah yang bisa diambilnya dan tentunya harus menguntungkan dirinya. Sumber kami mengatakna berpindah ke markas lain bukan sebuah hal mustahil jika memang menguntungkan dirinya secara karir dan kemampuan.