Kategori
Berita

Manchester United Incar Dusan Vlahovic dari Juventus

Rival Manchester City, Manchester United, mulai membuat semarak rumor transfer pemain. Meski baru 2 bulan lagi sebelum bursa transfer Januari dimulai, klub yang bermarkas di Old Trafford ini sudah mulai menyiapkan rencana mereka. Kabar terakhir yang beredar mengaitkan klub ini dengan rencana untuk mendatangkan pemain berdarah Serbia berumur 22 tahun asal Juventus, Dusan Vlahovic.

Main di Fun88 Sekarang

Dusan Vlahovic Masuk Radar Manchester United

Menurut informasi yang didapatkan pihak media, Dusan Vlahovic sudah masuk ke dalam radar perekrutan Manchester United. Klub asal kota Manchester, Inggris tersebut memang tengah berusaha untuk mendapatkan tambahan sumber daya untuk mengisi bagian depan mereka dalalm beberapa bulan mendatang. Bukan hanya sang pemain asal Juventus tersebut, upaya yang sama juga tengah dilakukan pihak United dengan Benjamin Sesko.

Tapi jika dibandingkan dengan pemain terakhir, nama dirinya tetap menjadi prioritas klub tersebut. Apalagi sang pemain yang terlahir di Serbia tersebut merupakan salah satu penyerang terbiak yang ada di tanah Eropa saat ini. Kemampuan yang dimiliki akan menjadi jawaban dari kebutuhan klub yang bergelar Setan Merah tersebut. Di saat yang bersamaan, klub Cristiano Ronaldo tersebut juga berharap bisa mendapatkan sosok penjaga gawang untuk kemudian bisa dipasangkan dengan dirinya. Manchester United sendiri saat ini tengah dilanda kekurangan pemain, belum lagi ditambah dengan rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo yang akan terjadi pada musim panas tahun depan. Di waktu yang bersamaan, Anthony Martial dikabarkan juga tengah berjuang untuk menyelesaikan masalah performa fisiknya.

Dusan Vlahovic Akan Diposisikan Sebagai Penyerang

Di tengah keterbatasan pemain untuk mengisi bagian depan, Manchester United menyadari bahwa mereka perlu melakukan investasi strategis untuk mengamankan lini depan mereka. Kabar dari pihak Fun88 alternatif menyebutkan bahwa beberapa pemain mulai dimasukkan dalam radar klub Liga Primer Inggris tersebut, termasuk Eric Maxim Choupo-Moting.

Meski demikian, nama Duvan Vlahovic tetap berada di posisi teratas daftar prioritas mereka. Kemampuannya dalam mencetak 8 gol dan menyelesaikan 1 kali asist sejak musim bergulir memberikan alasan yang cukup kuat bagi pihak United. Apalagi jika dibandingkan dengan para pemain lain di Seri A Italia, torehan ini sudah terbilang cukup menarik. Tapi hingga berita ini diturunkan belum ada kabar pasti tentang jumlah angka yang diminta pihak Juventus untuk bisa memuluskan rencana dari pihak Manchester United tersebut.

Perkiraan Transfer

Kabar yang beredar menyebutkan kemungkinan pihak Juventus akan menyodorkan angka 70 juta Euro bagi klub yang berniat untuk meminang pemain mereka tersebut. Tentu saja, angka ini besar kemungkinan akan bertambah jika pada bursa transfer nanti ada hal-hal mengejutkan yang bisa menaikkan nilai jual sang pemain. Untungnya, Manchester United bukanlah klub kemarin sore. Dengan sokongan dari pemiliknya, pihak klub tersebut sudah pasti tidak akan terhalang dari segi keuangan untuk menjalankan strategi mereka kali ini.

Sayangnya, uang bukanlah satu-satunya masalah yang harus diperhatikan oleh mereka. Kegagalan United dalam menembus Liga Champions akan memberi alasan yang sama kuat bagi Duvan Vlahovic untuk menolak semua penawaran dari pihak United. Lantas, apa senjata yang akan digunakan pihak Old Trafford untuk bisa menggoyahkan keyakinan hati pemain Juventus ini?