Kategori
Berita

Masa Depan Sadio Mane di Liverpool Segera Diputuskan

Pemain Liverpool, Sadio Mane, baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait masa depannya di klub sepakbola tersebut. Setelah sebelumnya gagal mengantarkan timnya menang kompetisi Liga Champions, ia mengatakan bahwa masa depannya akan segera diputuskan dalam waktu dekat.

Main di Fun88 Sekarang

Kepastian untuk Sadio Mane

Pemain Liverpool, Sadio mane, mengatakan bahwa masa depannya di klub asuhan Jurgen Klopp tersebut akan segera ditentukan. Hal ini dikatannya setelah sebelumnya bergurau bahwa ia akan menyerahkan keputusan tersebut kepada rekan senegaranya dari Senegal.

Sang pemain asuhan Jurgen Klopp tersebut dikabarkan hanya memiliki sisa 12 tahun berdasarkan kontraknya bersama tim Liverpool. Tapi beberapa sumber mengatakan bahwa kepindahannya dari klub sepakbola tersebut dimungkinkan hanya jika pihak Liverpool bersedia membayarnya 25 juta poundsterling. Hal ini kabarnya akan diambil pihak Liverpool karena telah menemukan sosok pemain untuk meknggantikan dirinya.

Sejauh ini, sang pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan akan bergabung dengan klub sepakbola asal Bundesliga, Bayern Munich. Meski demikian, kabar ini masih belum dapat dipastikan terlebih karena masih ada begitu banyak klub lain yang mencoba mendekati dirinya.

Sadio Mane: Tak Perlu Khawatir

Dalam salah satu kesempatan, seperti yang dikutip Fun88bola, Sadio Mane berujar bahwa semua pihak tidak perlu khawatir. Kepastian akan masa depannya akan segera diambil dalam waktu dekat. Semua pihak akan menerima kabar tersebut dan dirinya sendiri merasa tidak perlu mengkhawatirkan kabar tersebut.

Berdasarkan catatan yang ada, sang pemain asal Senegal tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool dari Southampton 6 tahun lalu. Kepindahannya kala itu disertai nilai transfer 30 juta poundsterling. Sejak saat itu, ia memainkan peran penting bersama LIverpool dan bahkan menjadi bagian trio mematikan Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Peran Penting Trio Liverpool

Bersama kedua rekan setimnya tersebut, Sadio mane berhasil mengantarkan Liverpool memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris dan LIga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, ia juga memainkan peran penting dalam mengamankan kemenangan Liverpool di ajang Piala Carabao dan FA.

Sejauh ini, ia berhasil mencetak 23 gol dalam musim kompetisi tahun ini. Dengan catatan seperti ini, tak heran kalau sebenarnya banyak pihak beranggapan Liverpool sudah seharusnya mempertahankan sang pemain.

Sebelumnya, sang pemain sempat bergurau tentang masa depannya. Ia sempat berujar bahwa ia akan mengikuti saran dari rekan-rekan senegaranya terkait masa depannya di Liverpool. Ia mengatakan bahwa dirinya mengikuti berbagia berita yang beredar saat ini, termasuk harapan para pemain muda asal Senegal.

Ia pun mengakui bahwa ada banyak harapan akan dirinya untuk meninggalkan Liverpool, lebih dari 50% dari asa yang dibacanya. Ia kemudian berguaru bahwa jika memang demikian harapan yang diberikan kepada dirinya, maka ia akan mengikuti saran tersebut dan melakukan persis seperti yang diminta oleh para pemain muda asal negaranya tersebut. Meski demikian, hingga kini belum ada kepastian sama sekali tentang langkah sebenarnya yang akan diambil pemain Liverpool tersebut. Jika ucapannya memang benar, mungkin masa depannya akan ditentukan dalam bulan ini.