Kategori
Berita

Menanti Langkah Transfer Everton

Everton berencana untuk mendatangkan pemain tambahan ke baris tengah mereka. Sang Toffees membutuhkan sosok pemain yang bisa mereka percaya yang bisa bermain secara konsisten untuk memberikan daya tambahan ke ruang mesin mereka. Klub ini sebelumnya dikaitkan dengan rumor untuk mendatangkan beberapa sosok pemain tengah dari beberapa klub dari berbagai penjuru Eropa. Kabar terakhir menyebutkan pihak mereka berharap untuk bisa mendatangkan pemain tengah asal Stade Rennais, Benjamin Bourigeaud.

Main di Fun88 Sekarang

Pergerakan Permain di Everton

Everton kemungkinan besar akan mengalami pergolakan pemain yang cukup aktif dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan akan ada beberapa pemain yang datang ke dan pergi dari markas mereka, seperti Allan dan Andre Gomes. Pemain pertama misalnya memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Itali dan bahkan dikabarkan mulai mendapatkan penawaran dari beberapa klub Italia, termasuk Lazio. Di sisi lain, Andre Gomes sempat dikabarkan akan kembali ke tanah Portugal. Tapi sejauh ini belum ada perkembangan berarti terkait kabat tersebut.

Everton sendiri melepaskan pemain mereka, Fabrian Delph, setelah kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Sedangkan Donny van de Beek telah kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir. Setelah kehilangan kedua pemain tersebut, sang Toffees kini harus mencari tambahan pemain baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Rencana Everton untuk Menambah Pemain

Selama melakukan negosiasi dengan pihak Richarlison, Tottenham dan Everton juga melakukan pembicaraant erkait kemungkinan Harry Winks untu bergabung ke markas Merseysiders. Lampard juga sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan sang pemain. Tapi akhirnya pembicaraan tersebut harus menemui jalan buntu. Pihak Everton juga tampaknya memiliki minat untuk mendatangkan duo pemain tengah asal Chelsea, Billy Gilmour dan Conor Gallagher. Tapi klub asal London utara tersebut masih belum memberikan keputusan mereka terkait masa depan kedua pemain muda tersebut.

Kami juga memperoleh kabar bahwa Oleksandr Zincheko juga sempat ditawarkan kepada pihak Everton beberapa saat lalu. Ketika penawaran tersebut sampai ke pihak klub,s ang Toffees sebenarnya terbuka untuk mendatangkan sang pemain berdarah Ukraina tersebut. Tapi sayangnya, justru kesempatan tersebut diambil alih oleh pihak Arsenal. Kini, klub asuhan Frank Lampard tersebut tengah berupaya mengatasi kekurangan mereka dengan mencoba mendatangkan pemain asal Stade Rennais, Boourigeaud. Menurut sumber kami, pihak klub kini bahkan berpeluang besar untuk mendapatkan sang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bersaing dengan Klub Lain

Sementara itu, sumber kami dari link alternatif Fun88 mengatakan bahwa Fiorentina sebenarnya juga tertarik dengan pemain yang sama., Mereka bahkan sudah mulai membangun komunikasi dengan pihak Stade Rennais. Langkah ini dilakukan karena berdasarkan informasi yang ada, sang pemain akan menyelesaikan kontraknya pada musim panas tahun depan. Hal ini memicu banyak klub untuk menggencarkan langkah mereka untuk bisa mendadtangkan sang pemain. Tak hanya Fiorentina, kabarnya Leicester City juga berbagi minat yang sama.

Setidaknya sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait kepastian sang pemain akan datang ke markas Everton. Tampaknya para penggemar klub harus menanti lebih lama sebelum bisa mendapatkan kepastian tersebut.