Kategori
Berita

Menanti Langkah Transfer Manchester United

Manchester United tampak tengah putus asa. Walau mereka diperkuat oleh para pemain kelas atas, sang pelatih interim mengatakan pihaknya membutuhkan lebih banyak pemain dengan kapabilitas yang bisa mereka andalkan. Hal ini seolah terkesan ironi mengingat Setan Merah sebelumnya harus pasrah ditundukkan Brighton dengan skor memalukan 0-4. Dengan hasil ini, pihak Setan Merah dipastikan gagal melangkah ke perhelatan Liga Champions untuk musim kompetisi berikutnya.

Main di Fun88 Sekarang

Manchester United Dipermalukan

Manchester United benar-benar dipermalukan ketika mereka dihadapkan dengan sosok Brighton. Padahal, Brighton hingga saat ini merupakan sosok klub sepakbola yang menempati peringkat tengah klasemen Liga Primer Inggris. Tak hanya dari segi peringkat, langkah sang lawan dalam mencetak gol pada laga tersebut juga menimbulkan rasa malu besar bagi pihak Setan Merah.

Pada laga tersebut, sang lawan berhasil mencetak 3 gol dalam 11 menit pada laga babak kedua. Dengan hasil yang memilukan bagi pihak Old Trafford, pihak Brighton seolah mendapatkan harapan besar untuk bisa mencapai peringkat 4 teratas klasemen Liga Primer Inggris. Di saat yang bersamaan, Setan Merah juga dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan jumlah perolehan skor terendah mereka dalam sepanjang Liga Primer Inggris.

Manchester Untied Butuh Pemain Baru

Tapi setidaknya masih ada kemungkinan bagi Manchester United untuk mendapaktan hasil lebih baik pada musim berikutnya. Hal ini karena menurut informasi yang kami himpun dari Fun88 link alternatif, sosok pelatih yang bertanggung jawab atas tim tersebut akan dialihkan ke Erik ten Hag. Pergantian tersebut baru akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. Ketika proses tersebut selesai, Rangnick akan menjalani tugas barunya sebagia konsultan klub sepakbola tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan di bawah sang pelatih baru, pihak Manchester United akan melakukan perubahan pemain secara besar-besaran. Hal ini berarti kemungkinan besar akan terjadi kedatangan para pemain baru ke markas mereka di Old Trafford.

Belum Berdiskusi dengan ten Hag

Pihak Rangnick sebelumnya uga sudah dikabarkan telah mendiskusikan hal ini dengan para petinggi Manchester United. Meski demikian, sebelum sang pelatih kepala permanen baru benar-benar mendarat di Old Trafford, tampaknya kecil kemungkinan permintaan sang pelatih interim tersebut akan dipenuhi.

Dalam wawancara yang ia jalani setelah laga yang memalukan tersebut, san gpelatih berkebangsaan jerman tersebut mengatakan bahwa pada akhirnya sepakbola adalah hal yang sederhana. Setiap klub hanya harus berusaha sebaik mungkin untuk bisa menang sebanyak mungkin. Tapi hal ini akan sangat sulit tercapai jika klub tersebut hanya memiliki sejumlah kecil pemain. Belu,m lagi masalah baru akan muncul jika para pemain tersebut akan kehabisan kontrak mereka dalaml waktu dekat. Oleh karena itu, solusi terbaik bagi Setan Merah saat ini adalah mendatangkan pemain pengganti dalam jumlah yang cukup dengan kemampuan yang juga mereka butuhkan.

Dalam kondisi ini, mendatangkan pemain dari sembarang latar belakang juga bukanlah keputusan yang tepat. Meski tidak secara gamblang menyebutkan sosok yang tengah mereka incar, sang pelatih interim Setan Merah tersebut mengatakan bahwa pihaknya tengah berencana untuk bisa mendatangkan para pemain kelas atas ke markas mereka dalam waktu dekat.