Kategori
Berita

Menanti Perubahan Pemain Chelsea

Di tengah konflik besar yang melibatkan Rusia dan Ukraina, bilyuner asal Rusia sekaligus pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akhirnya memutuskan untuk menjual klub sepakbola bergelar The Blues tersebut. Hal ini diprediksi akan membawa perubahan bagi bagi klub sepakbola asal Inggris tersebut. Namun, perubahan yang dimaksud tidak hanya akan menyasar tampuk kepemilikan klub, melainkan juga para pemain Chelsea.

Main di Fun88 Sekarang

Menanti Pergerakan Pemain Chelsea

Para pemain Chelsea memang tengah disorot belakangan ini. Sebelumnya, tiga pemain The Blues dikabarkan akan menyelesaikan masa kontrak mereka pada tahun ini. Ketiga pemain tersebut adalah Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, hingga Antonio Rudiger. Namun, belakangan, sosok pemain tengah Chelsea, Jorginho, juga dikabarkan tengah menghadapi ketidakpastian di Stamford Bridge.

Kepindahan sang pemain memang belakakngan cukup santer dikabarkan. Bahkan menurut kabar Fun88 alternatif, sang pemain berpeluang kembali ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Kabar Kepindahan Pemain Chelsea, Jorginho

Sosok Jorginho memang cukup santer diberitakan akan kembali ke tanah Italia. Terkait hal ini, agen Jorginho, Jorge Santos, mengatakan kepada media olahraga setempat bahwa dunia sepakbola bergerak dengan dinamis. Tidak ada aturan tertentu yang berlaku dalam sepakbola.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jika Sarri memutuskan kembali ke Napoli, ia bisa saja mencoba untuk mendatangkan sang pemain Chelsea, Jorginho, untuk kembali bergabung. Hal ini cukup masuk akal mengingat sosok Jorginho adalah pemain yang memiliki kemampuan hebat.

Jorginho bahkan pernah tercatat berhasil mencetak 2 gol dari titik penalti untuk mengamankan kemenangan Chelsea atas Tottenham dan Sheffield United. Dengan kemampuan secemerlang ini, bukan tidak mungkin baginya untuk mencari klub lain apabila Chelsea memang sudah dianggap tidak lagi mampu mendukung kebutuhannya untuk berkembang. Hal ini tetap bisa ia lakukan terlepas dari masa kontraknya di Chelsea yang masih akan berakhir 2 tahun dari sekarang.

Menanti Langkah Juventus

Juventus memang gencar diberitakan tertarik dengan sosok sang pemain Chelsea tersebut. Namun, belakangan diberitakan klub sepakbola asal Italia tersebut juga tengah berjuang mengatasi masalah keuangan mereka. Apabila kabar ini benar, mereka kemungkinan akan kesulitan memenuhi permintaan Chelsea terhadap sang pemain tengah mereka tersebut. Bisa jadi, pihak Juventus akan lebih memilih sosok pemain yang siap dilepas dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski demikian, beberapa sumber mengatakan ada kemungkinan Jorginho sendiri lebih cenderung untuk bergabung dengan pihak Juventus. Hal ini turut mendukung aksi agen sang pemain yang tampaknya memberikan banyak kelonggaran bagi pihak Juventus selama melakukan negosiasi.

Pun begitu, masa depan Jorginho dan para pemain Chelsea belum bisa dipastikan. Hal ini karena masa depan dan kelanjutan Chelsea juga akan ditentukan oleh sosok pemilik baru klub ke depan. Tergantung dari agenda sang pemilik baru, Chelsea bisa saja memutuskan untuk mempertahankan Jorginho dan para pemain Chelsea lainnya. Namun, bukan tidak mungkin pula langkah sebaliknya yang justru diambil.