Kategori
Berita

Persaingan 3 Klub demi Mendapatkan Jobe Bellingham

Liverpool City menyatakan pihaknya tertarik dengan sosok pemain bintang asal Birmingham City, Jobe Bellingham. Tapi, upaya dari pihak Liverpool tidak akan mudah mengingat sang pemain Birmingham tersebut sudah lebih dahulu diincar oleh klub sepakbola lainnya. Setidaknya terdapat nama Newcastle United dan Manchester City yang juga tertarik dengan dirinya.

Main di Fun88 Sekarang

Mengenal Sosok Jobe Bellingham

Menurut beberapa media olahraga setempat, sang pemain incaran ketiga klub tersebut merupakan sosok pemain berusia 16 tahun. Ia juga diketahui merupakan saudara dari pemain Borussia Dortmund sekaligus mantan pemain tengah Chelsea, Jude Bellingham. Sang pemain muda tersebut bahkan mendapatkan penawaran ketentuan beasiswa dari pihak klub sepakbola Birmingham City. Meski demikian, ia juga diberikan kebebasan untuk menandatangani kontrak dengan klub sepakbola lain dimulai dari musim mendatang.

The Blues kabarnya sudah mulai tertarik dengan sosok pemain muda tersebut. Bahkan beberapa sumber menyebutkan pihak The Blues sendiri meyakinkan Jobe Bellingham bahwa dirinya akan mendapatkan pengembangan kemampuan dan karir jika bergabung dengan Chelsea.

Pesona Jobe Bellingham

Sosok Jobe Bellingham memang begitu menarik. Menurut pengamatan situs Fun88 alternatif, meski usianya baru 16 tahun, sang pemain tersebut berhasil memberikan permainan yang cukup menawan sejak pertama kali bergabung ke markas St. Andrews. Ia bahkan telah dipercaya sang pelatih untuk turun sebanyak 2 kali di Championship. Ia juga tercatat pernah dimainkan sebanyak 1 kali ketika pihak Birmingham City bermain di Piala FA pada musim lalu.

Perjalanan menariknya pun tak hanya berhenti di situ. Ia diketahui juga pernah turun selama kurang lebih 30 menit kala bersmaa Chelsea. Kesempatan itu terjadi ketika Chelsea menjamu Blackburn Rovers.

Banyak Pertimbangan

Dengan potensi sang pemain, tentunya pihak Birmingham City berharap bisa mempertahankan pemain mereka tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin jika harapan ini akan terus diperpanjang untuk beberapa masa mendatang.

Dengan usianya yang masih muda, sayangnya, masih ada begitu banyak peluang terbuka lebar kepada sang pemain. Jika ia memilih untuk bergabung dengan klub-klub besar, maka ia akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mengembangkan kemampuannya. Sayangnya, hal ini juga akan berarti ia harus mengambil keputusan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Birmingham City, klub yang telah melambungkan namanya hingga saat ini.

Bisa jadi, keputusan sang pemain justru akan diambil setelah melakukan konsultasi dengan saudaranya yang jauh lebih tua. Perjalanan Jude Bellingham akan menjadi salah satu suar dalam penentuan keputusan sang pemain muda tersebut. Di saat bersamaan, tentunya para klub yang berminat dengan dirinya harus mulai perlahan-lahan membangun penawaran dalam jumlah yang tepat demi menarik hati sang pemain yang tengah diincar.