Kategori
other

Polisi Terlihat di Hotel Pemain Liverpool Jelang Menghadapi Wolves

Baru-baru ini, para pemain Liverpool dikabarkan mengalami peristiwa tidak menyenangkan. Hotel Titanic, tempat mereka menginap, diduga menjadi korban dari tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Pihak pengelola pun akhirnya memanggil aparat kepolisian untuk mengatasi permasalah tersebut.

Main di Fun88 Sekarang

Polisi Mendatangi Hotel Pemain Liverpool

Aparat kepolisian setempat segera dipanggil ke Hotel Titanic tempat para pemain Liverpool menginap. Hotel tersebut sendiri berada di Stanley Docks di kota Liverpool. Pemanggilan tersebut dilakukan setelah pihak keamanan klub dan hotel melihat adanya tindakan oknum tertentu yang melakukan serangan kembang api ke arah hotel pada dini hari waktu setempat.

Menurut keterangan pihak kepolisian, aksi yang melibatkan api dilakukan di luar hotel pada kira-kira pukul 1.45 hari Minggu waktu setempat. Kepolisian Merseyside kemudian berujar bahwa beberapa kembang api terlihat dinyalakan di Jl. Regent. Ketika polisi tiba, mereka menemukan sekotak kosong kembang api di tempat kejadian. Aparat juga terlihat sempat berbicara dengan seseorang yang kemudian diantar petugas pulang.

Langkah Kepolisian untuk Melindungi Pemain Liverpool

Kabar yang kami peroleh dari Fun88 Indonesia, pihak kepolisian tidak melakukan penangkapan terkait tindakan tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa pihak kepolisian menanggapi kejadian tersebut dengan melakukan patroli dengan intensitas tinggi setelah kejadian tersebut.

Tindakan kepolisian tersebut cukup mendapatkan apresiasi. Apalagi, Liverpool akan menjamu Wolves di Stadion Anfield pada hari Minggu waktu setempat. Pertemuan keduanya akan berlangsung pada laga final pada musim ini. Kemungkinan besar, pihak Liverpool diprediksi akan keluar sebagai juara pada musim ini.

The Reds sendiri berhasil lolos ke babak final kompetisi ini. Namun, masih ada peluang bagi pihak City untuk merebut gelar juara. Hal ini akan benar-benar terjadi jika ternyata nantinya Liverpool gagal mengoleksi kemenangan dari laga kontra Wolves kali ini.

Masih ada Peluang untuk Liverpool

Jurgen Klopp sempat ditanya tentang kemungkinan pihaknya hanya akan berakhir di babak final kompetisi ini. Jika memang benar demikian terjadi, hal ini akan menjadi keempat kalinya bagi pihak mereka untuk mengalami hal yang sama.

Ia kemudian berseloroh dan mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terlalu terpengaruh dengan pandangan atau persepsi orang. Mungkin banyak pihak beranggapan hal semacam ini akan sulit dicapai oleh para pemain Liverpool. Namun menurutnya, para pemain asuhannya tersebut telah membuktikan bahwa mereka telah bermain dengan baik sejauh ini.

Ia pun menegaskan bahwa sebagai pelatih ia telah menyaksikan langsung betapa besar kebahagiaan antara para pemain Liverpool yang berjalan dan berjuang bersama. Ia merasa bangga sebagai pelatih karena mampu menemukan sebuah klub sepakbola yang begitu unik. Meski ia sendiri telah melakukan berbagai persiapan dan strategi untuk dijalankan, namun ia tidak mengelak kalau justru para pemainnyalah yang memainkan peran vital dalam mencapai setiap kemenangan mereka.

Belum lagi menurutnya ada dukungan besar dari para pendukung. Hal semacam ini membuatnya yakin bahwa pihaknya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan opini berbagai kalangan. Justru ia lebih memilih untuk berfokus pada laga mereka berikutnya.