Kategori
Berita

Prediksi Gary Neville untuk Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, berujar bahwa Cristiano Ronaldo memiliki sisa waktu 4 hingga 5 bulan. Hal ini disampaikannya setelah muncul kabar pihak Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pemain asal Portugal tersebut. Sebagai mantan rekan setim, Neville berharap masa depan yang terbaik bagi kapten timnas Portugal tersebut. Sebelumnya, mantan pemain Man United tersebut memang melontarkan kritik tajam terhadap tata kelola klub, baik terhadap para pemilik klub maupun sang pelatih kepala.

Main di Fun88 Sekarang

Opini Neville tentang Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa ia percaya Cristiano Ronaldo akan mencari kesempmatan untuk bergabung dengan klub kasta atas Eropa. Langkah tersebut menurutnya akan diambil rekan sejawatnya tersebut setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir sebagai dampak wawancara kontroversial yang dilakukannya.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo memang sempat menyinggung beberapa nama. Di antaranya adalah mantan rekan setimnya, Gary Neville, keluarga Glazers yang merupakan pemilik klub saat ini, Ralf Rangnick yang sempat berperan sebagai pelatih interim klub, dan beberapa nama lainnya.

Berharap yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Ketika diminta pendapatnya menyangkut nasib Cristiano Ronaldo saat ini, Gary Neville berharap kapten timnas Portugal tersebut bisa mendapatkan masad depan yang baik. Ia pun menyarankan dirinya untuk terus berjuang mendapatkan kesempatan bermain di klub kasta atas Eropa. Menurutnya, langkah tersebut akan lebih menguntungkan Ronaldo daripada beberapa penawaran lain yang memintanya untuk bergabung ke dunia sepakbola Timur Tengah atau Amerika Serikat.

Ketika berbicara dengan media, Gary Neville mengatakan bahwa menurutnya Cristiano Ronaldo akan selalu berusaha mencari kesempatan untuk bergabung dengan klub kasta atas. Menurutnya, pemain asal Portugal tersebut akan menghabiskan waktu 4 – 5 bulan ke depan untuk mencari klub yang tepat untuk dirinya. Tugas ini seharusnya tidak terlalu sulit mengingat sang mantan pemain Juventus tersebut memiliki kemampuan bermain yang luar biasa bagus dan rekam jejak penghargaan kelas dunia yang dimilikinya.

Liga Champions Jadi Prioritas

Ketika berbicara dengan media seperti yang masuk dalam laporan link Fun88, Neville memperkirakan Cristiano Ronaldo akan menjadikan rencana bergabung dengan klub kasta atas Eropa sebagai prioritas dirinya. Ia akan lebih memilih untuk bertahan di Eropa dan membuktikan bahwa semua pernyataannya adalah fakta sebenarnya yang harus dilihat oleh kalangan Manchester United. Ia ingin membuktikan bahwa semua dalil yang diberikan oleh pihak Setan Merah terhadap dirinya salah selama ini.

Untuk pemain sekelas Ronaldo, menurutnya hal ini tidak akan sulit. Bahkan menurut Neville, dalam periode tersebut, ia akan bisa mencetak 15 – 20 gol. Ketika momen tersebut tercapai, pihak Manchester United menurutnya hanya akan bisa merenung dan menyesali keputusan mereka untuk melepaskan salah satu pemain legendaris dalam sejarah perjalanan mereka tersebut. Ketika sampai di titik tersebut, sang kapten timnas Portugal tersebut tentu sudah menunaikan semua tugas dan harapannya untuk membuktikan penilaian dirinya selama ini. Apalagi menurut Gary Neville, keberhasilan Manchester United selama ini tidak terjadi karena peran aktif para pemilik klub, melainkan kinerja cemerlang dari Sir Alex Ferguson selama menjadi pelatih klub bergelar Setan Merah tersebut.