Kategori
Berita

Richarlison Berpeluang Menjadi Pemain Tottenham Hotspur

Klub sepakbola Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menjalin pembicaraan lanjutan untuk mendatangkan sosok pemain Everton, Richarlison. Pihak Spur dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 51 juta poundsterling demi mengamankan sang pemain berdarah Brasil tersebut dari Goodison Park. Sebelumnya sang pemain memang sudah dikabarkan tengah membincangkan kontrak dirinya dengan pihak Spurs. Jika berhasil, hal ini akan menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Spurs pada bulan juli mendatang.

Main di Fun88 Sekarang

Langkah Sigap Mendatangkan Pemain Tottenham Hotspur

Klub sepakbola asal kota London, Tottenham, dikabarkan tengah melakukan pembicaraan tingkat lanjut untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur yang baru. Adapun sosok pemain yang tengah diincar Antonio Conte dan para petinggi klub tersebut adalah pemain Everton berdarah Brasil, Richarlison. Jika kesepakatan ini berhasil dicapai, maka sang pemain akan bergabung ke markas Spur pada bulan Juli mendatang.

Tak hanya itu, beberapa sumber kami juga menyebutkan bahwa pembicaraan tersebut berjalan cukup lancar belakangan ini. Apalagi sang pemain sebelumnya memang sudah mengatakan tengah mempertimbangkan masa depannya di Goodison Park.

Mengalahkan Chelsea dan Arsenal demi Pemain Tottenham Hotspur

Menurut Fun88, Spur bukanlah satu-satunya klub yang menaruh perhatian mereka pada Richarlison. Dua klub peserta Liga Primer Inggris lainnya, Chelsea dan Arsenal, juga berbagi minat yang sama. Meski demikian, dengan adanya kabar ini, sudah jelas bahwa Antonio Conte berhasil mengambil selangkah lebih depan daripada kedua klub kompetitornya tersebut.

Sementara itu, beberapa media olahraga Brasil mulai mengabarkan tentang kesepakatan yang dicoab dicapai kedua belah pihak. Beberapa media setempat mengabarkan bahwa kedua pihak tengah berupaya untuk mencapai kata sepakat di angka 60 juta Euro atau setara dengan 51 juta poundstelring untuk sang pemain. Jika berhasil, transfer sang pemain akan mendatangkan pemasukan dalam jumlah yang cukup besar bagi pihak Evereton.

Penawaran untuk Richarlison

Sang pemain depan berusia 25 tahun tersebut tengah dalam proses menegosiasikan kontraknya dengan pihak Antonio Conte. Tampaknya ia tengah memanfaatkan harapan pihak Tottenham yang sedang berupaya untuk mendatangkan pemain ketiga mereka pada bulan mendatang.

Sebelumnya, klub sepakbola tersebut memang sudah mengumumkan bahwa mereka sudah berhasil mendatangkan 2 sosok pemain dalam status bebas transfer pada kesempatan kali ini. Kedua pemain tersebut adalah Ivan Perisic dari Inter Milan dan Fraser Forster dari Southampton. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Daniel Leviy juga tengah mereka incar. Namun sayangnya, sang pemain seperti lebih memilih untuk memulai pembicaraan ketika bursa transfer secara resmi dibuka pada bulan Juli mendatang.

Di sisi lain, pada bulan lalu, sang pemain Everton tersebut berujar bahwa dirinya tengah mempertimbangkan masa depannya di klub sepakbola tersebut. Hal ini disampaikan dirinya setelah muncul kabar bahwa beberapa klub sepakboal Liga Primer Inggris tertarik dengan  dirinya.

Sang pemain depan tersebut mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak bisa berbicara banyak karena riwayat perjalanan yang dimilikinya bersama Everton. Apalagi para penggemar menunjukkan dukungan yang besar terhadap dirinya. Ia pun merasa bahwa jika memang ia harus pergi, maka langkah tersebut akan memberikan kesan yang begitu mendalam bagi dirinya sebagai pemain.