Kategori
Berita

Siapa Sosok Pemain Baru Inter Milan?

Kabar transfer pemain semakin panas. Setelah sebelumnya Everton dikabarkan berhasil mendatangkan Tarkowski, kini keberhasilan yang sama datang dari tanah Italia. Kini, klub sepakbola Inter Milan yang dikabarkan berhasil mendatangkan sosok pemain baru untuk memperkuat lini permainan mereka. Lantas, siapakah sang pemain baru tersebut?

Main di Fun88 Sekarang

Sang Pemain Baru Inter Milan

Klub sepakbola yang bermarkas di salah satu kota Italia, Inter Milan, berhasil mencatatkan kesuksesan mereka pada bulan ini. Mereka dikabarkan berhasil mendatangkan sosok pemain tengah berdarah Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Pihak klub pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait kabar tersebut. Dalam pernyataan resminya, pihak klub berujar bahwa sang pemain tengah berusia 33 tahun tersebut resmi bergabung dengan Nerazzuri. Kedatangan sang pemaina kan membuka lembar baru perjalannya sebagai pemain setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Roma.

Minim Info tentang Kontrak Pemain Baru Inter Milan

Dengan statusnya sebagai pemain baru Inter Milan, banyak pihak kemudian dibuat penasaran dengan detil kontrak sang pemain. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak klub enggan memberikan informasi mendetil terkait kontrak sang pemain baru mereka tersebut.

Sementara itu, sang pemain meluapkan rasa bahagianya terkait perjalanan barunya tersebut. Dalam unggahan di akun media sosial Twitter miliknya, ia berkata dirinya begitu bahagia bergabung dengan klub besar. Ia pun berjanji akan bermain sebaik mungkin dan memberikan permainan terbaik untuk membantu tim dalam mencapai harapan dan cita-cita mereka.

Rekam Jejak Sang Pemain

Menurut informasi dari Fun88, Mkhitaryan merupakan pemain pertama Inter Milan yang berdarah Armenia. Sebelum bergabung dengan klub sepakbola asal Italia tersebut, ia diketahui pernah bermain untuk Shakhtar Donetsk dari Ukraina, Borussia Dortmund dari Jerman, serta Arsenal, Manchester United, dan tak ketinggalan AS Roma.

Pemain baru Inter Milan ini merupakan sosok pemain muda yang penuh potensi. Ia diketahui berhasil mengantarkan Manchester United dalam memenangkan gelar juara Liga Eropa UEFA pada tahun 2017. Setelah itu, sebagai pemain tengah di AS Roma, ia berhasil membantu klub sepakbola Jose Mourinho tersebut memenangkan gelar Liga Konferensi UEFA pertama mereka di bulan Mei yang lalu.

Snag pemain Armenia tersebut diketahui lebih sering turun sebagai pemain tengah pada posisi menyerang. Sejak ia menjalani peran ini, ia berhasil mencetak 29 gol dan melakukan togal 28 kali asis. Jumlah ini berhasil didapatkannya dari total 117 laga yang dipercayakan kepadanya ketika masih berstatus pemain AS Roma. Di samping itu, ia juga memiliki catatan laga internasional yang cukup menjanjikan. Sang pemain baru Inter Milan tersebut diketahui sudah pernah turun dalam total 95 laga internasional bersama tim nasional Armenia.

Meski berada di bawah sosok pelatih yang berbeda, ia berhasil mencetak total 32 gol bagi tim nasional negaranya tersebut. Jumlah ini mungkin bukan yang tertinggi saat ini. Namun jumlah ini sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya salah satu target manis berbagai klub sepakbola papan atas. Sekarang, dengan kehadirannya di klub sepakbola asal Italia tersebut, mereka pastinya berharap bisa mendapatkan keuntungan dan manfaat besar dari dirinya.