Kategori
Berita

Siapakah Pemain Baru Chelsea Berikutnya?

Chelsea tampaknya telah menemukan pemain yang tepat untuk membantu mereka di baris tengah. Sosok pemain yang mereka tengah incar untuk mengisi posisi penting ini adalah pemain remaja asal Vasco da Gama, Andrey Santos. Kabar yang beredar di kalangan media menyebutkan pemain remaja tersebut diprediksi akan bergabung dengan The Blues pada bulan ini untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Main di Fun88 Sekarang

Rencana Jangka Panjang Chelsea

The Blues punya alasan tersendiri dalam menargetkan pemain muda tersebut. Tampaknya Graham Potter merencanakan dirinya sebagai bagian dari rencana besar Chelsea untuk menstabilkan masa depan klub tersebut. Keberhasilan The Blues dalam mendatangkan dirinya patut diapresiasi, apalagi karena di saat bersamaan, mereka harus bersaing dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Newcastle United. Tapi, berkat kerja keras dari Todd Boehly sebagai pemilik klub, penawaran dari pihak Stamford Bridge tampaknya muncul sebagai yang paling menarik bagi pemain asal Vasco da Gama tersebut.

Sebelumnya, Santos telah menarik perhatian dari Stamford Bridge untuk waktu yang cukup lama. Ia diprediksi akan bergabung dengan Graham Potter dengan kesepakatan bernilai 13 juta poundsterling. Nilai ini bis saja meningkat hingga 20 juta poundsterling, plus dengan berbagai tambahan yag bisa menjadikan nilai tersebut naik ke angka 20 juta poundsterling di tahun 2023 ini. Langkah ini terjadi di moemn ketika bintang asal Benfica, Enzo Fernandez, tengah dirilik banyak kalangan setelah keberhasilannya di ajang Piala Dunia dan masuk ke radar Chelsea.

Upaya Chelsea Datangkan Sang Pemain Baru

Kabar yang beredar menyebutkan klausul pelepasan sag pemain di angka 105 juta poundsterling. Tapi angka ini tidak menghentikan pihak Graham Potter untuk mengamankan kedatangan dirinya. Langkah ini diprediksi akan menjadi salah satu upaya perekrutan terbesar yang dilakukan pada bulan Januari ini. Jika sang pemain berusia 21 tahun tersebut benar-benar menandatangani kesepakatan untuk bergabung, maka rencana untuk menempatkan dirinya bersama Santos akan terwujud.

Sang pemain berusia 18 tahun tersebut memang memiliki harapan besar tentang masa depannya sebagia pemain sepakbola. Ia bahkan dengan berani menyejajarkan dirinya bersama dengan para pemain sepakbola ternama saat ini yang berperan di lini tengah di Liga Primer Inggris.

Pandangan Sang Pemain Baru

Dalam satu kesempatan, seperti yang dilaporkan oleh Fun88 casino, ia berujar bahwa dirinya memang begitu menyukai Casemiro, Thiago Alcantara, dan Bruno Guimaraes. Para pemain ini dianggapnya sebagai pemain yang fenomenal. Ia meniru mereka dalam banyak kesempatan. Jelas baginya bahwa dunia sepakbola di tanah Eropa lebih maju daripada dunia sepakbola di Brasil dan setiap pemain pasti memiliki impian untuk bermain di tanah Eropa.

The Blues sebelumnya memang punya pekerjaan besar di bagian sayap mereka. Dengan permainan mereka yang telah menurun belakangan ini, kehadiran sosok pemain dengan usia muda dan pengalaman serta kemampuan yang bisa mereka andalkan setidaknya akan membantu meringankan beban para pemain di bagian formasi ini. Declan Rice sebenarnya bisa turun di bagian ini dengan kemampuan yang ia miliki, tapi sosok Guimaraes dianggap sebagai nama yang tepat untuk diturunkan di posisi ini setidaknya di beberapa pertandingan terakhir.