Kategori
Berita

Skrinier Semakin Dekat Bergabung ke Paris Saint-Germain

Kabar kepindahan pemain kembali berhembus. Kali ini, pemain Inter Milan, Skriniar, yang dirumorkan memilih untuk berpindah klub. Sang pemain Inter Milan tersebut terakhir kali terlihat telah bergabung dalam sesi latihan klub sepakbola asal Italia di Appiano Gentile. Meski demikian, menurut informasi yang kami terima, sang pemain bertahan tersebut semakin dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Main di Fun88 Sekarang

Sang Calon Pemain Baru Paris Saint-Germain

Pemain asal Inter Milan, Skriniar, dikabarkan telah kembali bergabung dalam sesi latihan klub asal Italia tersebut di Appiano Gentile. Namun, belum dipastikan sampai kapan sang pemain akan mengambil bagian dalam kegiatan klub tersebut. Hal ini karena adanya kabar yang menyebutkan sang pemain bertahan tersebut akan segera beralih status sebagai pemain klub sepakbola asal Perancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, kepindahan sang pemain ke klub asal Perancis tersebut akan dibanderol dengan nilai di bawah 70 juta Euro.

Sang pemain berkebangsaan Slovakia terseubt merupakan sosok pemain yang harus dikorbankan oleh pihak Inter. Kepergiannya akan membantu pihak klub untuk menyeimbangkan kondisi keuangna mereka saat ini. Hingga kini,s ang raksasa Seri A Italia tersebut telah melangsungkan pembicaraan dengan pihak PSG selama kurang lebih sebulan terakhir. Menurut beberapa sumber kami, kedua klub sepakbola papan atas tersebut semakin dekat ke kata sepakat untuk memindahkan sang mantan pemain bintang Samp tersebut.

Menanti Pindah ke Paris Saint-Germain

Kembalinya Skriniar ke pusat pelatihan Inter Milan dipastikan pada pagi hari waktu setempat. Sang pemain Inter Milan tersebut juga tengah menjalani perawatan untuk memulihkan cedera yang dialaminya di penghujung musim kompetisi yang lalu.

Keberadaanya di Appiano Gentile pun dipastikan tidak akan berlangsung lama. Pembicaraan intens antara pihak Inter Milan dan Paris Saint-Germain menjadi alasan di balik masa depan sang pemain yang tak akan lama lagi di klub asal Italia tersebut. Bahkan para petinggi dari kedua klub sepakbola tersebut dijadwalkan akan kembali melangsungkan pembicaraan pada pekan depan. Kemungkinan besar, pertemuan keduanya kali ini akan berujung pada kontrak yang tinggal ditandatangani sang pemain tersebut.

Kemungkinan Nilai Transfer Skriniar

Kami pun berhasil memperoleh informasi terkini terkait sang calon pemain Paris Saint-Germain tersebut. Menurut sumber kami dari Fun88 link, pertemuan antara kedua belah pihak telah mencapai tahap tingkat lanjut. Pada tahap ini, pihak Inter Milan dikabarkan bersedia untuk menurunkan tingkat permintaan mereka terhadap sang pemain bertahan mereka tersebut.

Skriniar kabarnya bisa meninggalkan Inter Milan dengan nilai transfer sekitar 65 juta Euro. Jumalh ini sudah mencakup bonus yang akan diberikan kepada sang pemain. Jumlah ini sudah diturunkan dari permintaan awal pihak Inter Milan yang menyentuh angka 70 juta Euro. Di saat bersamaan, sang pemain berusia 27 tahun tersebut kabarnya telah mencapai kata sepakat terkait klausul pribadinya dalam perjanjian dengan pihak klub sepakbola peserta Liga 1 Perancis tersebut.

Sementara itu, pihak Inter Milan dikabarkan mulai mengincar sosok Gleison Bremer sebagai target rekrutmen mereka. Sang pemain nantinya akan diposisikan sebagia pengganti Skriniar. Terkait hal ini, pihak Inter Milan dan Torino, tempat sang pemain berlaga saat ini, dijadwalkan akan melangsungkan pertemuan kembali pada pekan depan.