Kategori
Berita

Theo Hernandez Gagal Bergabung dengan Chelsea?

Chelsea dikabarkan mengalami kemunduran besar dalam upaya rekrutmen pemain mereka baru-baru ini. Hal ini sehubungan dengan langkah mereka dalam mendatangkan pemain AC Milan, Theo Hernandez, ke markas The Blues.

Main di Fun88 Sekarang

Alasan Mendatangkan Theo Hernandez

Merekrut pemain baru memang menjadi fokus Chelsea belakangan ini. Hal ini tidak terlepas dari merosotnya permainan mereka dalam beberapa laga terakhir. Untuk mengatasi masalah ini, The Blues tengah berupaya untuk memperkuat lini sayap belakang mereka. Posisi ini tampaknya menjadi prioritas pertama Tuchel setelah duo Ben Chilwell dan Reece James dipastikan mengalami cedera serius. Bahkan, Ben Chilwell dipastikan tidak akan bisa berlaga untuk sisa musim kali ini.

Masalah ini pun berkembang semakin parah. Kabarnya, sang pelatih kini hanya memiliki sosok Marcos Alonso untuk menempati posisi tersebut. Akibatnya, kebutuhan Chelsea untuk pemain yang mampu bermain dengan baik di posisi tersebut semakin parah.

Peluang Mendatangkan Theo Hernandez

Di tengah terpaan masalah serius tersebut, Thomas Tuchel beralih kepada sosok Theo Hernandez dari AC Milan. Sang pemain sendiri baru akan mengakhiri kontraknya pada tahun 2024 mendatang. Meski demikian, direktur olahraga AC Milan mengatakan bahwa mereka tengah menjalin pembicaraan dengan berbagai pihak.

Terkait hal ini, sumber kami dari Fun88 bet mobile, mengatakan bahwa sosok Theo Hernandez menjadi salah satu dari kemungkinan 3 pemain yang akan dilepas Milan pada tahun ini. Selain Hernandez, 2 sosok lainnya adalah Ismael Bennacer dan Rafa Leao. Meski kabar ini mungkin membawa angin segar bagi Chelsea, namun ada risiko tersendiri yang harus mereka hadapi. Dengan masih panjangnya masa bakti sang pemain serta kiprahnya yang moncer di tengah lapangan, transfer sang pemain sangat mungkin akan diwarnai dengan nilai fantastis.

Berjuang di Tengah Opsi Terbatas

Berbagai langkah bisa dilakukan Chelsea jika mereka tetap ingin mendatangkan sosok sang pemain di markas The Blues. Salah satunya adalah mendatangkan kembali Emerson yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Lyon. Sang pemain berkebangsaan Brasil tersbut diketahui baru saja melewatkan 1 laga bersama tim nasional Perancis. Walau tak sempurna, namun hal ini berarti sang pemain masih bisa cukup diandalkan dalam laga-laga mendatang Chelsea.

Sementara itu, sosok Digne bisa didapatkan Chelsea dengan tarif yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Hernandez. Meski demikian, upaya Chelsea mendatangkan dirinya akan terhambat dengan kehadiran klub lain. Salah satu klub yang juga dikabarkan tertarik dengan dirinya adalah Aston Villa.

Terkait hal ini, sang pelatih, Thomas Tuchel, menyampaikan pandangannya. Ia berujar bahwa pihak Chelsea tengah membicarakan berbagai kemungkinan langkah yang dapat mereka ambil. Mereka pun tengah memantau perkembangan bursa transfer pemain dan peluang yang dapat mereka manfaatkan. Meski demikian, ia menegaskan bahwa merekrut pemain baru bukanlah prioritas utama yang harus mereka lakukan dalam waktu dekat.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tuchel mengatakan bahwa ia enggan memberikan informasi lebih lanjut perihal kemungkinan langkah yang akan diambil oleh Chelsea. Meski demikian, cedera yang dialami oleh Ben Chilwell memberikan gambaran akan kondisi Chelsea pada saat ini. Hal ini juga merupakan salah satu topik yang dirinya bahas dengan para pemangku kepentingan Chelsea.