Kategori
Berita

Thomas Frank Dipastikan Lanjut Besut Brentford Sampai 2027

Dane Thomas Frank, pelatih Brentford saat ini, telah menginjak usia 49 tahun. Namun, baru-baru ini ia dikabarkan sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan pihak klub yang menjadikan dirinya tetap di posisinya saat ini. berkat kontrak tersebut, ia tetap akan menjadi pelatih kepala hingga musim panas tahun 2027 yang akan datang. Kerjasama di antara keduanya sudah dimulai sejak 2018. Dalam waktu yang terbilang singkat, ia mampu membawa klub bergelar Sang Lebah tersebut sebagai tim kuda hitam di Liga Primer Inggris. Ia pun berjanji akan berupaya untuk menciptakan momen-momen magis selama bergabung dengan klub tersebut.

Main di Fun88 Sekarang

Kontrak Baru sebagai Pelatih Brentford

Pelatih Brentford, Thomas Frank, mengambil langkah penting dalam perjalanan karirnya. Belakangan dikabarkan dirinya telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama pihak klub. Berkat kontrak tersebut, ia dipastikan akan tetap mengisi peran sebagai pelatih kepala di klub tersebut hingga musim panas tahun 2027.

Pelatih asal Denmark tersebut memang menarik bagi pihak klub. Namun, ia sendiri tak ingin terlalu terlibat dalam detil kontrak dirinya. Ia bahkan dikabarkan menyerahkan semua urusan tersebut ke pihak klub sejak Januari tahun ini. Langkah ini pun disambut dengan respon positif oleh pihak klub yang akhirnya memastikan kembali komitmen mereka kepada sang pelatih dengan kontrak baru.

Perjalanan Luar Biasa sebagai Pelatih Brentford

Perjalanan Thomas Frank sebagai pelatih Brentford memang cukup luar biasa. Di usianya yang menginjak 49 tahun pada tahun ini, ia pertama kali menjalankan perannya sebagai pelatih klub tersebut di Oktober 2018 yang lalu. Tak butuh waktu lama baginya untuk mengubah Brentford menjadi tim kuda hitam Liga Primer Inggris. Bahkan ketika artikel ini kami tulis, pihak klub bertengger di klasemen puncak kompetisi kasta atas sepakbola Inggris tersebut.

Ketika diminta tanggapannya oleh pihak media, pelatih Brentford tersebut mengatakan bahwa baginya, menjadi seorang pelatih di sebuah klub ibarat menjalani sebuah relasi. Akan selalu ada dinamika naik dan turun. Sejak pertama kali direkrut, ia sudah menjalani waktu bertahun-tahun dengan pihak klub dan para pemainnya. Baginya, durasi tersebut cukup panjang jika merujuk ke dunia sepakbola modern. Ia pun tak lupa memberikan apresiasinya kepada para penggemar berkat dukungan yang ia terima dari mereka.

Dukungan Luar Biasa dari Para Pemangku Kepentingan

Seperti yang Fun88 sampaikan kepada kami, pelatih Brentford tersebut berujar bahwa kehangatan, dukungan, dan kebaikan yang diterimanya dari para penggemar klub sangat luar biasa. Dukungan tersebut membuatnya mendapatkan tambahan energi untuk terus menjadikan klub tersebut lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, ia mengatakan bahwa berkat dukungan masif tersebut, mereka mampu menghantam Liga Primer Inggris di musim pertama. Mereka mampu melanjutkan kinerja positif di musim kedua. Ia pun berharap dengan kecenderungan pertumbuhan positif ini, pihaknya bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Ia pun berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik, termasuk dari segi strategi, pembinaan pemain, perekrutan pemain baru, dan berbagai hal lainnya yang menurutnya akan membantu mengangkat derajat klub ke tingkat yang lebih tinggi.