Kategori
Berita

Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Ivan Perisic

Klub sepakbola Tottenham Hotspur telah menyelesaikan proses perekrutan pemain terbaru mereka, Ivan Perisic. Kabar ini mulai santer diberitakan beberapa media olahraga setempat.

Main di Fun88 Sekarang

Tottenham Hotspur Mengejar Waktu

Sebelum kepastian ini diperoleh, Tottenham Hotspur memang tengah mengejar waktu. Hal ini disebabkan kontrak sang pemain berdarah Kroasia tersebut di Italia akan berakhir pada bulan depan. Kini, dengan kepastian kabar kepindahannya tersebut, sang pemain akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte, di London Utara.

Hal ini cukup menarik karena kabarnya Conte sendiri mendorong upaya mendatangkan sang pemain tersebut. Hingga kini memang belum ada kabar lengkap tentang kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak tersebut. Namun, beberapa sumber mengabarkan bahwa Ivan Perisic akan bertahan di markas Spurs setidaknya untuk 2 tahun. Tak hanya itu, proses tes medis sebagai syarat kepindahannya juga dikabarkan akan berlangsung pada pekan depan.

Tambahan Pemain Berkelas untuk Tottenham Hotspur

Menurut laporan Fun88, sebelum resmi mendatangkan Ivan Perisic, Tottenham Hotspur sebenarnya tidak kekurangan sosok pepmain kelas dunia yang berpengalaman. Sosok Harry Kane dan Son Heung-min, misalnya, adalah 2 sosok pemain yang cukup terkenal dari lini pemain Spurs. Belakangan, kedua pemain tersebut dikabarkan siap bertahan untuk beberapa saat bersama Antonio Conte.

Kedua sosok pemain ini memang sukses memberikan warna baru untuk Tottenham Hotspur. Hal ini bisa dilihat dari kombinasi jumlah gol keduanya yang menyentuh angka 40 gol dan 9 kali asist. Jumlah ini mampu mereka raih dari semua liga yang mereka jalani pada musim ini saja. Tak heran jika kemudian Son Heung-min kemudian dinominasikan sebagai calon pemenang penghargaan Golden Boot Liga Primer Inggris untuk musim ini.

Sosok Sang pemain Baru Spur

Dengan adanya kesepakatan dengan pihak klub sepakbola asal Inggris tersebut, Ivan Perisic akan menjadi sosok pemain terbaru untuk Antonio Conte. Di usianya yang mencapai 33 tahun pada tahun ini, sang pemain tentunya tidak lagi berada pada masa kejayaannya di dunia sepakbola. Tapi hal ini tidak berarti bahwa ia telah kehilangan seluruh kejayaannya.

Terlepas dari usianya tersebut, sang pemain tengah tersebut berhasil mencatatkan 33 total penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Sebagian besar di antaranya mencatatkan dirinya turun sejak awal laga. Ia juga berhasil mencetak 15 total gol di ajang Seri A Italia dengan total 19 gol di semua kompetisi yang dijalaninya pada musim ini. Catatan ini menjadi cukup menarik khususnya untuk sosok pemain dengan usia seperti dirinya. Banyak pihak beranggapan bahwa pemain sepakbola tidak lagi akan bisa berkarya ketika menginjak usia kepala 3. Namun dengan torehan prestasi yang dimilikinya tersebut, tak heran jika kemudian klub sepakbola Liga Primer Inggris menaruh perhatian kepadanya. Kini, banyak pihak pun berharap sang pemain tersebut akan kembali membuat prestasi tersendiri ketika melakoni debutnya di klub sepakbola tersebut.

Di samping itu, dengan adanya tambahan pemain baru ini, pihak Antonio Conte pun diprediksi akan semakin tajam dalam menjalani musim kompetisi berikutnya. Bahkan bukan tidak mungkin kalau mereka akhirnya nanti akan masuk ke jajaran peringkat atas klasemen.