Kategori
Berita

Udpate Kabar Kesehatan Cristiano Ronaldo dari Erik ten Hag

Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap harus mengejar ketertinggalannya jelang laga berikutnya yang akan dijalani pihak Setan Merah. Hal ini pentin dilakukan pemain asal Portugal tersebut jelang awal laga Liga Primer Inggris yang akan segera dimulai pada bulan Agustus mendatang.

Main di Fun88 Sekarang

Pesan Penting untuk Cristiano Ronaldo

Pesan penting ini disampaikan oleh pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, kepada sang pemain asuhannya berkebangsaan Portugal tersebut. Hal ini disampaikannya dengan harapan bahwa sang pemain asuhannya tersebut akan berada dalam kondisi fisik yang prima untuk menjalani laga pramusim pertamanya di Old Trafford pada jam 4 sore waktu setempat. Dalam laga tersebut, Ronaldo akan diturunkan ketika Manchester United berhadapan dengan Rayo Vallecano. Tampaknya kehadiran sang pelatih asal Portugal tersebut kali ini merupakan bagian dari perubahan yang dilakukan sang pelatih setelah pihaknya dikalahkan oleh Atletico Madird dengan skor 1-0 pada hari Sabtu waktu setempat.

Sebelumnya, sang kapten timnas Portugal tersebut memang sempat ditinggal di markas Old Trafford. Ia tak sempat ikut serta dalam laga ke Oslo karena baru saja kembali ke Carrington pada hari Selasa pagi waktu setempat. Baru setelah pihak United kembali baru-baru ini, ia diketahui melakukan pembicaraan dengan sang pelatih.

Ketidakpastian Nasib Cristiano Ronaldo

Ketidakpastian terkait nasib Cristiano Ronaldo memang terus mengemuka. Hingga saat ini beluma da kepastian terkait langkah yang akan diambil pemain asuhan Erik ten Hag tersebut. Sayangnya, di tengah ketidakpastian tersebut, ia tetap harus menjalani tanggung jawab dan perannya sebagai bagian dari pemain Manchester United. Beirkutnya, ia harus membuktikan kepiawaiannya ketika berhadapan dengan sang lawan yagn berasal dari tanah Spanyol tersebut. Hal ini penting dilakukan sang pemain setelah sebelumnya mulai beredar rumor bahwa banyak klub peserta Liga Champions tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan dirinya.

Sementara itu, pelatih Manchester United memberikan kepastian terkait peran serta sang pemain dalam laga mendatang mereka. Dalam kesempatan wawancara, ia berujar bahwa sang pemain asal Portugal tersebut akan ia turunkan dalam laga mendatang tersebut. Laga tersebut juga menurutnya akan menjadi kesempatan untuk melihat durasi permainan sang pemain secara aktual.

Informasi dari Sang Pelatih

Erik ten Hag pun diminta pandangannya terkait sosok Cristiano Ronaldo di dalam Manchester United. Menurut laporan Fun88 link alternatif, sang pelatih berujar bahwa dirinya tidak tahu pasti kondisi kesehatan sang pemain. Meski demikian, ia memastikan sang pemain tersebut tidak berada dalam kondisi kesehatan yang sama seperti para epmain lainnya. Hal ini terjadi karena sang pemain sempat melewatkan sesi latihan selama beberapa minggu. Untuk menjawab perbedaan ini, ia harus mengikuti banyak laga dan sesi latihan.

Sebelumnya dikabarkan Cristiano Ronaldo memang absen pada tur laga Manchester United ke Thailand dan Australia karena urusan keluarga. Selama ketidakhadirannya tersebut, muncul pertanyaan serius terkait masa depannya di Manchester United. Sang pemain dikabarkan tengah mencari cara untuk segera keluar dari Old Trafford. Sebagai gantinya, ia tengah mencari klub yang sudah pasti akan berpartisipasi di kompetisi Liga Champions.