Kategori
Berita

West Ham Makin Mantap Mendatangkan Divock Origi

West Ham dikabarkan tengah mematangkan upaya mereka jelang bursa transfer Januari mendatang. Salah satu pemain yang berada di daftar atas incaran mereka adalah penyerang berkebangsaan Belgia, Divock Origi. Bahkan West Ham sendiri kabarnya sudah sejak lama terpincut dengan sang pemain.

Main di Fun88 Sekarang

Langkah Serius Mendatangkan Divock Origi

Bursa transfer Januari yang semakin mendekat melahirkan banyak spekulasi liar. Berbagai prediksi mulai bermunculan terkait langkah-langkah yang akan dilakukan berbagai klub sepakbola serta sosok pemain yang mereka incar.

Salah satu di antaranya adalah kabar yang mengaitkan kepindahan Divock Origi ke West Ham United. Bahkan kabar terakhir menyebutkan klub yang bergelar the Hammers tersebut sudah siap untuk memberikan penawaran kepada Liverpool selaku klub yang menaungi sang pemain saat ini.

Kabarnya, pihak West Ham mengambil langkah ini untuk mendapatkan pemain cadangan bagi penyerang mereka, Michail Antonio. Belum lagi, di masa lalu, pihak West Ham sebenarnya sudah mencoba mendatangkan sang pemain ke markas mereka. Jadi cukup masuk akal jika pada kesempatan mendatang dan dengan kemampuan yang tepat yang dimiliki sang pemain, mereka akhirnya kembali melirik dirinya.

Spekulasi Media

Beberapa media setempat memang sudah mulai gencar memberitakan isu ini. Salah satu media, misalnya, mengabarkan bahwa Divock Origi mulai merasa tidak betah di Liverpool. Kemungkinan hal ini terjadi karena jam terbangnya di klub tersebut yang dirasa kurang optimal. Sementara pada saat yang bersamaan, West Ham diketahui telah lama terpincut dengan sosok sang pemain. Kombinasi kedua hal ini kabarnya mendorong sang pemain untuk serius mempertimbangkan tawaran West Ham.

Sementara itu, ada pula media yang mengatakan bahwa kaitan kedua pihak di masa lalu yang justru akan mewujudkan isu ini. Terlebih West Ham kabarnya sudah mematangkan seluruh langkah mereka untuk mendatangkan sang pemain. Jika hal ini benar, maka bukan tidak mungkin bahwa West Ham sudah menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk memuluskan rencana mereka tersebut.

Menakar Peluang Kepindahan Divock Origi

Menurut penuturan Fun88 Indonesia, Divock Origi masih memiliki 6 bulan lagi dalam kontraknya saat ini. Sayangnya, hingga kin belum ada pembicaraan lebih lanjut dari pihak Liverpool perihal perpanjang kontrak sang pemain. Apabila hal ini berlanjut, bulan Januari akan menjadi kesempatan terakhir bagi Liverpool untuk mencoba meraup keuntungan dari penjualan sang pemain.

Tak hanya itu, Liverpool sendiri tampaknya sudah tak terlalu tertarik lagi dengan sosok sang pemain. Hal ini bisa dilihat dari jam terbangnya yang relatif rendah. Tak heran jika kepindahannya ke klub lain dianggap menjadi langkah paling logis dan menguntungkan kedua belah pihak.

Di sisi lain, Liverpool juga memiliki alasan tersendiri untuk mempertahankan sang pemain. Salah satunya adalah perhelatan LIga Afrika yang akan diselenggarakan pada bulan Januari nanti. Akibat mundurnya jadwal penyelenggaraan ini, setidaknya dua pemain kunci Liverpool akan kembali untuk membela timnas mereka. Kedua pemain tersebut adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dalam kondisi ini, kehadiran sebanyak mungkin pemain mereka akan menjadi kunci penting bagi Liverpool dalam mempertahankan langkah mereka pada setiap kompetisi yang mereka jalani.